Fakultas Ilmu Ekonomi Dan Sosial Humaniora Program Studi Magister Management Angkatan 16 Universitas Bina Insan Adakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat

LUBUKLINGGAU,BLLG-Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Program Studi Magister Manajemen Angkatan 16 Universitas Bina Insan adakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk Seminar Pembekalan Untuk Santri Kelas XII SMA Ar-Risalah Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan Pada Sabtu 4 Maret 2023 bertempat di Auditorium Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau.

Seminar yang mengangkat Tema “Strategi Menghadapi Era Digitalisasi” ini di isi oleh 3 Keynote Speaker yaitu Dr. Dheo Rimbano, SE., M.Si. selaku, Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Universitas Bina Insan, Citra Komalasari, SE. selaku Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bina Insan dan Yeni Anggraini ST, selaku Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bina Insan.

Acara ini diikuti oleh lebih kurang 100 Orang Santri/Santriwati Kelas XII Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau.

Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Universitas Bina Insan, dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi kepada Ponpes Ar-Risalah yang sudah berkenan untuk menjadi fasilitator dilaksanakannya kegiatan ini.

Acara ini dilaksanakan atas dasar pemenuhan tri darma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada Masyarakat. “Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para peserta.” Tutupnya.

Pimpinan Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau, K.H. Moch. Atiq Fahmi, Lc. M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi terhadap Mahasiswa Pascasarjana Angkatan 16 Magister Manajemen Univbi yang telah memilih untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Ponpes Ar-Risalah.

Ia menyampaikan kepada para santri/santriwati untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“Sesungguhnya tidak ada Ilmu yang tidak bermanfaat di Dunia ini” ucapnya.
Ilmu di Dunia ini adalah semuanya berkah dari Allah SWT kepada Manusia untuk dinikmati dan dimanfaatkan. Banyak sekali cendekiawan Muslim terkenal yang penemuannya masih digunakan sampai saat ini.

Bahkan menurutnya Sistem antar surat/barang pertama di Dunia ini ditemukan oleh Cendekiawan Muslim. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang peluang bisnis setelah lulus oleh Dr.Dheo Rimbano, M.Si. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi