Enam Orang Pegawai Lapas Kelas II A Lubuklinggau Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Lubuklinggau, BLLG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lubuklinggau melaksanakan Upacara penyematan kenaikan pangkat bagi 6 pegawai, yang dipimpin langsung Kalapas Ika Prihadi Nusantara di Halaman Lapas, Kamis (09/06/2022).

Pelaksanaan Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI.

Kalapas Kelas II A Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara yang bertindak sebagai inspektur upacara melakukan penyematan kenaikan pangkat kepada 6 orang pegawai yang dilanjutkan dengan penyerahan dokumen Surat Keputusan kepada seluruh pegawai yang naik pangkat.

Didalam amanatnya Kalapas Ika Prihadi mengucapkan selamat kepada 6 orang pegawai yang naik pangkat, dan berpesan kepada semua pegawai untuk menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas lebih baik kedepannya.

“Selamat kepada para pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan momen ini untuk memberikan kinerja yang lebih baik kepada negara dan masyarakat,” ucap Kalapas.

Upacara kenaikan pangkat pegawai ditutup dengan memanjatkan doa untuk keberkahan seluruh rangkaian acara.(*)

Penulis: Yuyung AnggaraEditor: Rah zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi