Empat Perwira Polisi Berpindah Tugas

Musi Rawas, BLLG – Sedikitnya empat orang perwira Polisi di Mapolres Musi Rawas (Mura), melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, di halaman depan Mapolres Mura, Rabu (25/8/2021).

Keempat perwira Polisi yang dirolling, yakni AKP Heri Hurairoh, yang sebelumnya menjabat Bhayangkara Operasional Penyedia Bidang Gasum Ditsamapta Polda Sumsel, menjadi Kasat Samapta Polres Mura. Kemudian, AKP Hendra Gunawan, sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Mura, resmi menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam.

Lalu, Iptu Nastain, jabatan lama sebagai Pama Polres Mura, kini menjabat Kapolsek STL Ulu Terawas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahan dan sambutannya berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumsel, Nomor KEP/650/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Sedangkan, kepada perwira yang dilantik lainnya, AKBP Efrannedy juga mengucapkan selamat atas promosi jabatannya. Dengan adanya peningkatkan status, kata Kapolres, maka kinerja juga harus lebih ditingkatkan.

“Satu hal yang harus ditanamkan, perbanyaklah perbuatan baik dalam mengabdi, karena apabila selalu berbuat kebaikan akan ada balasan baik pula dan sekaligus menjadi ladang pahala,” tuturnya. (esa/DO)