Emak -Emak Kreatif Kompak Bikin Usaha Jasa Laundry Sejahtera

 

LubukLinggau, BLLG – Ada -ada saja ide kreatif serta positif dari emak -emak Jalan sejahtera, RT 06 kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, mencari kesibukan di rumah dengan kompak menciptakan ide usaha Jasa Laundry sejahtera, Jum’at (28/07/22).

Enci (33) mewakili emak-emak yang ikut dalam kegiatan usaha Jasa Laundry, saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan Ide muncul spontasitas aja saat sedang berkumpul -kumpul sesama emak -emak gang sejahtera. Terpikirkan ide buka usaha laundry, bagaimana mengambil sisi positifnya jika berkumpul-kumpul bisa menghasilkan cuan atau penghasilan tambahan.

” Ide itu spontanitas bae mas, kepikiran cak mano caro nyo saat berkumpul -kumpul Ado hal positifnya, setidaknya bisa memberikan karya biar tidak jenu di rumah, akhirnya kepikiran untuk buka jasa laundry ini,”ucapnya

Lanjut enci, alhamdulilah di dukung penuh juga oleh para suami, ya mudah mudahan usaha ini dapat berkembang pesat ya mas, bisa sedikit banyak membantu perekonomian keluarga.

Sambung enci, Jasa laundry sejahtera melayani Jasa cuci kiloan, satuan, cuci ambal, cuci setrika, cuci lipat dan pastinya dengan harga yang terjangkau, yang paling terpenting kami free ongkir wilayah kota Lubuklinggau, dan tak perlu ragu kerena di laundry sejahtera dikerjakan oleh emak -emak yang memang sudah profesional dibidang.

Nah untuk, masyarakat Lubuklinggau yang ini melaundry pakaian bisa langsung datang ke Basecamp “Laundry Sejahtera” di jalan Sejahtera RT 06 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau atau bisa menghubungi no Whatsapp kami di nomor handphone 0812 78187367.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi