Efran Ronaldi Mantapkan Diri Ikut Kontestasi Pileg 2024

Lubuklinggau, BLLG – Efran Ronaldi Memantapkan niat dan diri untuk mengikuti kontestasi legislasi Pada Tahun 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan Efran dengan melakukan pengembalian Berkas Blangko Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Dapil 4 (Lubuklinggau Timur I dan II ) Kota Lubuklinggau yang berlangsung lancar tanpa halangan apapun dan diterima langsung oleh tim Verifikasi ke Tahapan berikutnya, Rabu (28/12/22) siang.

Efran Ronaldi saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengungkapkan rasa syukur untuk kemudahan kegiatan tersebut dan Proses melengkapi Berkas Blangko Bacaleg berlangsung lancar.

“Mohon doanya agar di tahapan berikutnya juga berjalan mulus dan tanpa halangan apapun, Insya Allah dengan niat Ikhlas dan tulus, saya membulatkan tekad untuk maju dalam kontestasi LEGISLATIF 2024. Memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Lubuklinggau. Sehingga dapat menjadi LEGISLATIF Yang amanah sehingga berkeyakinan mampu untuk memajukan Partai Nasdem, apalagi Nasdem memang berkomitmen Politik Tanpa Mahar,” kata Efran.

Efran Ronaldi yang juga Ketua Dari Forum Pemuda Linggau (FPL) menjelaskan ikut andil beliau dalam kontestasi bertujuan agar dapat terus berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat bersama NasDem Linggau ke depannya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi niatan dan dicita-citakan akan diijabah oleh Allah S.W.T. Sehingga bisa berbuat lebih banyak dan besar untuk masyarakat,” terang Efran.

Dengan semangat, pria muda dan energik ini mengatakan siap menang bersama Nasdem dengan tagline Bersatu, Berjuang, Menang. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi