Dukungan Kuat Keluarga Modal Utama Wawan Agus Salim Maju di Pileg 2024

Lubuklinggau, BLLG – Seyogyanya Perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Lubuklinggau masih menyisakan 2 tahun lagi, Namun keluarga besar dalam ruang lingkup kelurahan Ponorogo, akhir-akhir melihat aksi nyata dari Wawan Agus Salim, SH, seorang pengusaha muda ini, untuk serius maju ke pencalonan DPRD Kota Lubuklinggau.

 

Sabtu malam (5/02/2022) Keluarga besar,sesepuh secara sukarela mendatangi kediaman Pengusaha Muda ini, untuk sekedar silahturahmi dan Motivasi sekaligus menyampaikan dukungan untuk Wawan Agus Salim untuk terjun mewakili suara hati mereka.

 

Sementara itu Wawan Agus Salim, SH saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, terharu sekaligus bersyukur dengan silahturahmi ini, untuk saat ini semua dukungan, kami ucapkan terimakasih.

 

Yang terpenting saat ini, saya ingin memberikan kontribusi dahulu ke Masyarakat, baik secara pribadi maupun Partai. Saya memang sudah tergabung dalam Kepengurusan Partai Nasdem kota Lubuklinggau, Alhamdulillah berkat doa dan dukungannya Nasdem Linggau bisa hadir berbarengan dengan niatan hati saya, Insha Allah Nasdem akan selalu konsisten Hadir untuk masyarakat, berbuat untuk kepentingan masyarakat, dan yang paling terpenting Nasdem hadir, bukan pada saat mau Pemilu saja, Nasdem hadir serta serius untuk kepentingan masyarakat

 

Sambung wawan, secara pribadi mohon saran dan masukannya untuk kebaikan bersama. “Jangan sungkan untuk memberikan saran, masukkan, tegur kami jika salah dalam bertindak “.

 

Lanjut Pengusaha muda ini, jika memang takdir mengijinkan untuk serius maju di Pileg 2024 serta di amanahkan untuk menjadi calon anggota DPRD kota Lubuklinggau periode 2024-2029 saya siap, tutup wawan.

 

(Tim Publikasi Sahabat Wawan)

error: Maaf Konten Di Proteksi