Dua Siswa MAN 1 Harumkan Nama Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, BBLG – Dua siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau, masing-masing Mahendra Antomi dan Adhelia Ummi Fadhillah, berhasil mengharumkan nama Kota Lubuklinggau.

Keduanya terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada HUT RI ke-76 di tahun 2021 ini.

Atas prestasi membanggakan tersebut, Kepala Madrasah (Kamad) MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim mengaku turut berbangga hati dan mengapresiasi raihan kedua peserta didiknya tersebut.

“Mudah-mudahan, hal ini bisa menjadi motivasi bagi siswa MAN 1 Lubuklinggau lainnya, untuk terus berprestasi dan tidak mudah menyerah,” ungkap Taslim kepada Berita Lubuklinggau, Sabtu (14/8/2021).

Selain itu, Taslim juga berpesan agar paskibra binaan MAN 1 Model Lubuklinggau yang lain tidak berkecil hati dan tetap optimis bakal mendapatkan hal serupa atau bahkan lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya dengan terus menorehkan prestasi-prestasi lainnya yang lebih membanggakan,” tutur Taslim.

Begitu juga, lanjut dia, semangat dalam belajar di bidang akademik, guna meraih prestasi, meskipun saat ini, badai pandemi Covid-19 sedang melanda. (lfl/DO)