Dua atlet pencak silat Musi Rawas Azhari Usman & Rizki Firdaus Maju ke 8 besar Porprov Sumsel

 

OKU TIMUR,Bllg-Dua atlet pencak silat dari Kabupaten Musi Rawas yakni Azhari Usman dan Rizki Firdaus maju ke babak delapan besar Porprov Sumsel 2021 usai menumbangkan lawannya dari Kabupaten Pali dan Kabupaten Muba pada babak penyisihan di Gedung GCH OKU Timur, Senin, (22/11/2021).

 

Pencapaian tersebut makin membuka peluang bagi atlet pencak silat Kabupaten Musi Rawas dalam meraih target medali perak.

 

Hal itu disampaikan langsung Pelatih pencak silat Kabupaten Musi Rawas, Suldiman ketika diwawancarai Usai melihat salah satu anak didiknya Rizki Firdaus juga menang, dirinyapun mengucapkan rasa syukur.

 

“Alhamdullilah kembali lagi anak didik kita menang ya, kemarin Azhari Usman, dan hari ini Rizki Firdaus dengan Skor 3-1. Melihat apa yang dicapai sekarang, InsyaAllah kita optimis meraih medali perak di ajang Porprov Sumsel 2021 ini,” ucapnya.

 

Dirinya tak lupa pula mengucapkan terimakasih dan memohon doa serta dukungan warga Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan agar para atlet yang ia bina bisa mewujudkan apa yang diharapkan dalam mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di kancah regional.

 

“Kami ucap terimakasih kepada Bupati Musi Rawas, KONI Musi Rawas, Dispora, dan Masyarakat yang telah memberikan doa dan supportnya kepada anak didik kami dalam berlaga di ajang Porprov Sumsel ini. Kembali lagi kami meminta doa nya agar bisa meraih target medali perak untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Aamin,” tutup pelatih tim pencak silat Kabupaten Musi Rawas, Suldiman.(*)