DPMPTSP Kota Lubuklinggau Launching Aplikasi Si Bestie Prosa

Lubuklinggau, BLLG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau Launching Aplikasi Si Bestie Prosa (Sistem Informasi Bangun Investasi dengan Promo Usaha) yang digelar di Hotel We, Rabu (14/09/22).

Aplikasi Si-Bestie sudah direncanakan kurang lebih dalam jangka waktu 1 bulan, siap pakai dan telah diuji coba beberapa kali. Sejauh ini sudah ada 16 Mitra yang tergabung dalam Promo Usaha (Prosa).

Launching Aplikasi Si Bestie Prosa dibuka oleh Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Nobel Nawawi dan dihadiri oleh beberapa Manager Hotel serta Mitra Usaha yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Nobel Nawawi menyampaikan Aplikasi Si Bestie harus ada regulasi dan tuntutan akan kekuasaan masyarakat agar selalu standarnya meningkat, menggunakan aplikasi ini dengan sebaik-sebaiknya serta dapat memberikan masukan positif dan kritik saran yang tentunya untuk membangun dan memperbaiki kedepannya.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan, S.STP., M.Si melalui Kabid Promosi Usaha sekaligus Leader Launching, Ruddy Wijaya, memaparkan mengenai Si Bestie ialah aplikasi atau wadah yang melingkupi kegiatan Promo Usaha (Prosa) secara online sekaligus untuk informasi investasi yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dalam paparannya, Ruddy Wijaya berharap Si Bestie ini dapat menjaga dan menjalin hubungan dengan para investor demi pertumbuhan ekonomi.

“Harapannya aplikasi Si Bestie ini menjadi wadah dalam menjaga investor yang ada di Kota Lubuklinggau jangan sampai kita mengabaikan investor, serta dapat menjaga hubungan investor demi pertumbuhan ekonomi. Dan kegiatan ini dapat mendapatkan perhatian dari calon investor serta kedepannya akan kita kembangkan untuk keuntungan masyarakat melalui discount atau voucher,” harap Ruddy. (pgp)

error: Maaf Konten Di Proteksi