DPD Nasdem Kunjungi Korban Kebakaran

Lubuklinggau, BLLG – Musibah Kebakaran kembali terjadi RT 05, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Rabu (16/11/22) sekira Pukul 21.00 WIB. Sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama, DPD NasDem Kota Lubuklinggau menjadi garda terdepan yang hadir membantu korban kebakaran.

Hadir dalam kunjungan Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat, SH, yang di wakili Agus Rizal, SIP selaku Wakil sekretaris DPD NasDem, Idham Kholik dari DPC NasDem Barat I, Cik Mat sebagai Wakil ketua Bidang Pengkaderan, Wawan Agus Salim, S.H, Elma Wati Wakil sekretaris isu dan strategis, bersama pengurus lainnya bersilaturahmi sambil memberikan bantuan berupa sembako.

Saat diwawancarai Berita Lubuklinggau Agus, Wakil Sekretaris DPD NasDem menyampaikan bahwa pihaknya dari DPD NasDem Kota Lubuklinggau turut berdukacita atas musibah kebakaran tersebut.

Menurutnya, Partai NasDem Insya Allah akan selalu peduli di setiap musibah yang menimpa masyarakat Kota Lubuklinggau. Pada hari ini DPD NasDem Lubuklinggau memberikan bantuan sembako. Dirinya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dari ahli musibah.

“Alhamdulillah Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau bisa mengunjungi korban kebakaran di rumah Taufikurrahman tentunya ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati atas musibah ini. Harapannya semoga yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran dan diberikan rejeki yang berlipat ganda oleh Allah S.W.T,” ujar Agus.

Agus pun menghimbau untuk semua lapisan masyarakat Kota Lubuklinggau untuk selalu waspada dan berhati-hati akan bahaya musibah kebakaran.

Sementara itu, orang tua korban kebakaran, Ratna Wati mengucapkan terimakasih atas bantuan dari DPD Nasdem Kota Lubuklinggau.

“Semoga kedepannya Nasdem semakin maju, aku sangat-sangat bersyukur sudah dibantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan, dan apa yang menjadi cita-cita Nasdem tercapai,” doa Ratna Wati. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi