Sumsel  

DPD GAMKI SUMSEL Menggelar Diskusi Publik dan Konfercab 3 Cabang Sekaligus

Palembang, BLLG – Kegiatan Diskusi Publik yang bertajuk “Peran pemuda Dalam Pembangunan Daerah dan Menyongsong Pemilu 2024” sukses digelar pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 bertempat di Aula KPU Sumatera Selatan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DPD GAMKI Sumatera Selatan dengan mengundang beberapa narasumber tokoh nasional maupun daerah seperti Anggota DPD RI Arniza Nilawati, S.E, M.M dan komisioner KPU Sumatera Selatan Hepriyadi, S.H, M.H dan dimoderatori Fajar Sihombing selaku KORWIL II PP GMKI.

“Dialog ini dilakukan untuk menguatkan peran pemuda dalam pembangunan daerah dan menyadarkan pemuda atas pentingnya peran pemuda dalam Demokrasi khususnya Pemilu yang akan dilaksanakan pada 2024 nanti” ujar Efran Hutapea, SE selaku Ketua DPD GAMKI SUMSEL.

“Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB dimana para Peserta melakukan registrasi dan acara diawali dengan Ibadah yang dibawakan oleh PEMBIMAS Kristen Sumsel, dilanjutkan dengan Seremonial Organisasi. Setelah Diskusi publik tersebut selesai, kita melanjutkan Agenda Konfercab I GAMKI Kabupaten Muara Enim dan Konfercab III GAMKI Kota Palembang,” lanjut Efran.

Pada Agenda Konfercab yang telah dilaksanakan, Jonatan Lumban Gaol dan Nourish Haritua Sitinjak terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC GAMKI Muara Enim periode 2023-2026 serta Christian Purba, SE dan Dani Purbo Nugroho, ST terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC GAMKI Kota Palembang periode 2023-2026.

“Organisasi ini harus tetap berjalan dan melakukan regenerasi sehingga harus dipimpin oleh orang-orang yang mau berjuang dan bertanggung jawab sehingga GAMKI dapat berkontribusi bagi gereja, masyarakat, bangsa dan negara” ujar Efran saat memberi sambutan kepada Ketua dan Sekretaris terpilih. Dia juga menyampaikan selamat dan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Informasi yang dihimpun di tanggal 7 Mei 2023 DPD GAMKI Sumsel akan menggelar Konfercab II GAMKI Musi Banyuasin.(Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi