Doyan Duren, ke Kedai Mas Aan Aja

Lubuklinggau, BLLG – Penikmat kuliner buah durian di Kota Lubuklinggau, belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke Kedai Mas Aan yang menyediakan aneka minuman Doyan Duren.

Kedai Mas Aan ini, berlokasi di Jalan Yosudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, tepatnya di depan Bank Mandiri Syariah Kota Lubuklinggau.

Di kedai ini, selain menyajikan masakan siap saji, juga terdapat berbagai camilan dan minuman bercita rasa khas buah durian yang juga menjadi salah satu ikon Kota Lubuklinggau.

Adapun beberapa pilihan menu minuman Doyan Duren di Kedai Mas Aan ini antara lain, alpukat durian kocok, jus durian original, es sup buah durian, hingga es cendol durian yang pastinya sangat recommended.

Kepada Berita Lubuklinggau, Minggu (15/8/2021), pemilik kedai, Mas Aan menceritakan, dirinya mendapatkan inspirasi untuk menghadirkan menu minuman Doyan Duren itu, saat melancong ke Kota Gudeg Yogyakarta.

“Waktu liburan ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, saya sempat mampir di salah satu stand kuliner yang menyajikan minuman tradisional. Dari sana, saya kepikiran untuk memadu padankan buah ikonik Kota Lubuklinggau yaitu durian dengan resep minuman tradisional tadi,” beber Aan.

Untuk masalah harga, lanjut dia, dijamin bersahabat. Mulai dari Rp15 ribuan saja, pengunjung sudah bisa mencicipi nikmatnya buah durian asli, yang dipadukan dengan bahan minuman tradisional lainnya.

“Untuk menemani sajian minuman durennya, kami juga menyajikan aneka makanan siap saji. Seperti nasi goreng, kwetiau, sampai pecel lele yang pastinya sangat menggoda selera anda,” tutupnya. (adj/DO)