Diskon Besar-Besaran Di Bazar Merdeka SALE Toko Mutiara Sakti

Lubuklinggau, BLLG- Bagi seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mencari perabotan rumah dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau, kalian bisa menemukannya di bazar toko Mutiara Mebel/Adila Mebel yang berkolaborasi bersama PT LubukLinggau Lestari (Procella & Olympic) beralamatkan di jalan Jendral Sudirman No.77 tepatnya di belakang SMKN 1 Lubuklinggau. Senin (28/8/2023) pagi.

Hadir dalam acara Grand Opening Bazaar Owner dari Mutiara Mebel/Adila Mebel Ali Doli, Kepala Cabang PT. Lubuklinggau Lestari Bastian, Wakil Kepala Cabang PT LubukLinggau Lestari, Supervisor PT. Lubuklinggau Lestari Doni Satria, Karyawan dan Para tamu undangan lainnya.

Acara Grand Opening berlangsung sukses dimulai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara kemudian di tutup dengan doa bersama.

Saat di wawancarai Berita Lubuklinggau Ali Doli selaku owner dari Toko Mutiara sakti /Adila Mebel mengatakan bahwa, ” Bazar di Mutiara Mebel/Adila Mebel ini menyediakan beberapa perabotan seperti Spring bed, lemari pakaian, kursi tamu, alat-alat kantor, dan lainnya,” ujarnya.

Untuk kalian yang mau mampir ke Bazar Mutiara Mebel/Adila Mebel, buka dari jam 08.00-17.00 WIB. Dan untuk bazar ini sendiri dimulai dari tanggal 27 Agustus sampai dengan 10 September 2023.

Di bazar Mutiara Mebel/Adila Mebel ini kalian akan diberikan harga promo yang besar-besaran seperti harga lemari piring dari harga Rp 1.500.000 menjadi Rp 1.349.000 sesuai tipe, harga lemari pakaian dari harga Rp 825.000 menjadi Rp 749.000 sesuai tipe, lemari Tv dari harga Rp 1.150.000 menjadi 1.049.000 sesuai tipe, spring bad Sorong dari harga Rp 2.400.000 menjadi Rp 2.000.000 sesuai tipe, dan masih banyak promo lainnya.

Untuk kalian yang sudah berbelanja di Mutiara Mebel/Adila Mabel lebih dari Rp 260.000 maka akan mendapatkan hadiah tambahan dari Mutiara Mebel/Adila Mabel berupa Tumbler dan lainnya.

Selain itu, Mutiara Mebel/Adila Mabel bersama PT. Lubuklinggau Lestari juga akan mengadakan lomba mewarnai pada tanggal 3 September 2023.

“Harapannya untuk Mutiara Mebel/Adila Mebel bekerja sama dengan PT. LubukLinggau Lestari (Procella) memberikan pelayanan dan memberikan harga yang termurah kepada masyarakat dalam rangka kemerdekaan RI, jadi harga yang diberikan semurah mungkin,”

Jadi tunggu apa lagi ayo belanja perabotan rumah hanya di Mutiara Mebel/Adila Mebel yang pastinya kualitas dan harganya pas di kantong kalian. (Enza)

error: Maaf Konten Di Proteksi