Diskominfo Mura Terima Penghargaan Prestisius

Musi Rawas, Bllg – Atas dedikasi dan kerjasama dalam membantu penanganan dan pengendalian wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mura, menerima penghargaan dari Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Kamis (16/9/2021).

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada pihaknya dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, sebagai bentuk perhatian dan apresiasi Bupati Mura.

“Selain kami (Diskominfo Mura, red), Bupati Hj Ratna Machmud juga memberikan reward (penghargaan, red) kepada Dinas Sosial (Dinsos), Sat Pol PP, Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, RSUD Sobirin, Camat Muara Beliti dan KUPT Puskesmas Muara Beliti,” beber H Bambang.

Bambang membeberkan, peran Diskominfo Mura dalam membantu penanganan dan pengendalian wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Mura selama ini, dengan gencar mensosialisasikan dan mempublikasikan perkembangan kasus Covid-19.

“Meskipun, kami juga harus mengupdate kondisi dan status zona Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Mura,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga memfasilitasi setiap OPD yang ada di lingkungan Pemkab Mura, dengan menyediakan sarana prasarana penunjang kegiatan yang dilakukan secara video confrence (vidcon).

Dengan adanya penghargaan ini, sambung ia, Diskominfo Mura mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mura. Sebab menurutnya, reward ini menjadi kebanggaan tersendiri, sekaligus tantangan agar pihaknya dapat bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksinya.

“Kami harap, penghargaan ini tidak membuat kami jumawa. Namun, justru menjadi acuan untuk termotivasi agar bekerja lebih giat dan baik lagi,” pungkasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version