Dimanapun Lokasinya, Hambalayo Tetap Ramai Dikunjungi

Lubuklinggau, BLLG – Meski telah pindah di lokasi baru, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepatnya disamping toko Raja Elektronik, Cafe Hambalayo tetap ramai pengunjung. Hal tersebut seperti terpantau Tim Berita Lubuklinggau, pada Minggu (31/10/2021) sore.

 

Bahkan, tampilan baru Cafe Hambalayo, terlihat lebih elegan dan kece, namun tetap dengan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau dan bervariasi.

 

Owner Cafe Hambalayo, Erlin SH bersama sang suami, Efran Ronaldi menjelaskan, peresmian lokasi Cafe Hambalayo baru inipun, telah dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, pada Minggu (31/10/2021) dengan mengundang keluarga besar Hambalayo, dan masyarakat sekitar

 

“Alhamdulillah, acara syukuran sederhana kemarin berjalan dengan lancar dan khidmat, juga tetap mematuhi prokes Covid-19 yang dianjurkan secara ketat,” kata Erlin didampingi suaminya.

 

Menurut Erlin, cafe eksotik yang identik dengan kawula muda ini, sebelumnya berlokasi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Kantor PLN ULP Lubuklinggau.

 

“Kami pindah lokasi ini, tidak lain karena mengutamakan kenyamanan pelanggan. Semoga di lokasi baru ini, pelanggan lebih merasakan kenyamanan, betah dan balik lagi ke Hambalayo,” seloroh Erlin.

 

Untuk menu serta harga makanan dan minuman di Cafe Hambalayo, lanjut dia, tidak ada perubahan yang signifikan. Hanya saja, di lokasi barunya, Cafe Hambalayo lebih berkonsep outdor, meskipun di dalam ruangan.

 

“Untuk menu masih seperti Kopi Dusun, Capucinno Panas, Susu panas, Teh panas, bandrek. Kalau menu makanan, ada nasi goreng, mie goreng, mie goreng telur, yang pastinya dengan rasa pejabat, harga merakyat,” katanya.

 

Selain menu makanan berat, sambung Erlin, Cafe Hambalayo juga menyajikan makanan ringan seperti kentang goreng, nugget, sosis, bakso, tahu dan tempe, aneka varian pisang goreng, bakwan goreng saus kacang, tape goreng, ubi kayu, ubi rambat, hingga telur gulung.

 

“Yuk buruan cobain sensasi makan bareng teman, keluarga ataupun gebetan kalian di Cafe Hambalayo suasana baru. Dijamin pengen balik lagi dan lagi deh,” ujarnya. (nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi