Di Balik Proses Berkembangnya Serli Pelangi Grosir Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG-Toko Serli Pelangi Grosir merupakan toko yang menjual perabotan berkembang pesat Di Kota Lubuklinggau. Terletak di jalan lakitan Bengawan solo dekat bukit sulap no 77, belakang pasar satelit Kota Lubuklinggau, Dengan pemiliknya bernama Serli Ade Syafitri,. SP. Kamis (16/2/2023)

Serli Ade Syafitri,. SP. merupakan salah satu pengusaha muda di Kota Lubuklinggau, dengan pengalamanya yang pernah berjualan sambil kuliah, dengan semangat yang tinggi serta dukungan dari orang tua, Serli Ade Syafitri,. SP. membuka toko kecil-kecilan di depan rumah.

“Saya sangat bersyukur karena toko yang saya buka dengan kerja keras bisa berkembang pesat dan bisa membuka toko lebih besar lagi,” ujarnya

Dengan tekad yang tinggi dan media pemasaran yang canggih, Alhamdulillah toko tersebut berkembang dengan pesat, sampai membuka ruko 5 pintu sekarang.

Toko tersebut menjual berbagai macam perabot rumah tangga yang kekinian dan elektronik yg kekinian, Media yang di pakai Seperti FB dan Instagram.

Selain menjual di wilayah Kota Lubuklinggau, Toko ini menjual sampai ke daerah lain seperti Bengkulu, Curup, Jambi bahkan sampai ke Palembang dengan jasa cargo atau travel, Sangat mempermudah untuk memesan barang bukan?

Toko ini meyakinkan masyarakat yang jauh dengan live streaming di FB dan Instagram, menampakkan secara langsung Toko Serli Pelangi Grosir dan barang-barang yang di jual, dan live itupun sampai menjangkau masyarakat di luar kota Lubuklinggau, ini lah strategi yang sangat kuat.

Selain itu Toko ini pun menyebarkan promosi barang di Instagram seperti, memberikan potongan harga yang cukup menarik untuk masyarakat, sehingga masyarakat minat belanja di Toko Serli Pelangi Grosir.

“Harapannya toko ini semakin maju dan berkembang pesat lagi, dan untuk anak muda semoga bisa memanfaatkan media sosial dengan sebaik-baiknya” Ujar Serli Ade Syafitri,. SP. (Megi Julianti)

error: Maaf Konten Di Proteksi