Desert Viral, Murah Meriah, Lembut di Lidah

Lubuklinggau, BLLG – Kedai Desert Viral terus melebarkan sayapnya. Bahkan, panganan perpaduan roti, wipped cream dan varian rasa menarik ini, telah membuka tiga cabang sekaligus di Kota Lubuklinggau.

Tepatnya di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Jalan Pemiri, dan Kelurahan Talang Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Salah seorang penjaga outlet Kedai Desert Viral di kawasan Watervang, Ghina menjelaskan, varian rasa yang bisa dipilih pelanggan Dessert Viral diantaranya, varian rasa Manggo, durian, red belvet, choco crunchy, alpukat, dan susu.

“Selain itu, di Dessert Viral ini, juga tersedia menu andalan lainnya, yaitu pancake durian,” ujar Ghina kepada Berita Lubuklinggau, kemarin.

Lagipula, lanjut dia, harga yang ditawarkan Dessert Viral untuk pelanggan, juga sangat terjangkau, berkisar antara Rp5 ribu untuk pancake durian, dan Rp10 ribu perbox, untuk semua varian Dessert Viral.

Reni, salah seorang pelanggan Dessert Viral Lubuklinggau menuturkan, cita rasa Dessert Viral ini sangat lembut di lidah dan tidak bikin eneg. “Perpaduan roti dan wipped creamnya nyatu banget, ditambah varian rasa yang sangat menggugah selera. Murah lagi,” ungkap Reni saat dibincangi Berita Lubuklinggau. (adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi