Dermawise Skin Center, Perawatan Klinik Estetika dengan Promo 20% di Bulan September

Lubuklinggau, BLLG – Dermawise Skin Center merupakan salah satu klinik kecantikan, dermatovenereology, praktik dokter spesialis kulit dan kelamin, perawatan estetik, serta apotek by dr. Dwi Susanti, Sp.DV, yang sudah ada di Kota Lubuklinggau sejak 12 Februari 2021.

Dermawise Skin Center berada di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Untuk kamu glowing hunter, Dermawise mengadakan promo regular 20% all facial di jam 10.00 – 14.00 WIB pada bulan September. Dermawise buka pada Senin-Sabtu Pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan Minggu Pukul 10.30 – 17.00 WIB. Untuk konsultasi dokter ada pada hari Senin-Sabtu Pukul 13.00 – 17.00 WIB.

“Kita lagi ada promo 20% untuk all facial treatments di bulan September di jam tertentu mulai dari pukul 10.00-14.00 WIB, jadi pengunjung bisa menikmati harga yang lebih miring dari biasanya,” ucap Owner Dermawise, Dr. Dwi.

Tak hanya perawatan klinik estetik, Dermawise juga melayani konsultasi pengobatan.

“Dermawise sebenarnya praktik dokter spesialis kulit dan kelamin, jadi semua kompetensi ada treatmentnya serta ditambah apotik. Pasien dari luar pun bisa membeli obat di sini karena dengan izin apotik sendiri bukan hanya sekedar farmasi klinik,” ujar Dr. Dwi.

Untuk treatment estetik di Dermawise ada banyak macam seperti facial, detox, acne, glowing, premium, acne pdt, peeling, laser, roller, slimming, infus whitening dan sebagainya. Dan ada list terbaru yaitu jet peel, supermoist, dan collagen booster.

Dr. Dwi Susanti juga sedikit menjelaskan mengenai rangkaian Facial Basic.

“Facial basic itu sederhana karena tidak pakai alat tetapi lebih ke cleansing, message, vaporzone, masker, serum, dan sunscreen,” kata Dr. Dwi.

Dermawise menyediakan berbagai macam jenis treatment, mulai dari alat semuanya lengkap dan canggih. Serta tempat yang super cozy dengan harga affordable.

“Semoga Dermawise lebih luas dan bisa berkembang lebih baik serta dapat membantu banyak orang. Dan terakhir bisa menyediakan pelayanan yang lebih baik,” harap Dr. Dwi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Instagram @dermawise.id atau hubungi Call Center yang tertera di bio Instagram @dermawise.id. (pgp)

error: Maaf Konten Di Proteksi