Dermawise Skin Center (DSC) kembali Manjakan Konsumen Dengan Promo Menarik di September 2021

 

LUBUKLINGGAU,Bllg – September ceria ini cocok banget untuk kalian yang Ingin tampil cantik namun bingung cari tempat referensi Klinik kecantikan di lubuklinggau yang aman, serta di tangani oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya, nah pas banget klinik Dermawise skin center solusinya.

 

Dermawise Skin Center merupakan pusat perawatan estetika (kecantikan) dan pengobatan kelainan kulit dan kelamin yang ditangani langsung oleh owner DSC yaitu dr. Dwi Susanti, SpDV.

 

Nah khusus di bulan September ini ,Dermawise Skin Center menawarkan banyak promo:

-diskon 10% untuk treatment black doll laser, double glowing laser, triple glowing laser, dan tambahan GRATIS glowing facial senilai Rp. 200.000

– diskon 10% untuk treatment acne laser, double acne laser, triple acne laser, dan tambahan GRATIS acne facial senilai Rp. 200.000

– diskon 20% untuk treatment HIFU pipi dan double chin, HIFU seluruh wajah, dan HIFU miss V

– Paket khusus area kewanitaan yaitu intimate care package berupa treatment hair removal dan brightener peeling di area bikini line akan mendapatkan GRATIS nigra lightening cream yang dapat mencerahkan area lipatan.

– Paket treatment stretchmark dermaroller beli 3 GRATIS 1.

 

Yang mana manfaat Treatment ini bertujuan untuk mengurangi stretchmark/selulit, misalnya akibat hamil/melahirkan, dan paket promo ini dapat dipakai bersama teman.

 

Selain promo di atas, masih ada promo happy hour yaitu diskon 20% untuk treatment facial dan radiofrecuency (RF) di hari Senin – Minggu pkl 10.00 – 13.00 WIB dan diskon 10% untuk treatment lainnya.

 

Dokter Dwi ,saat di wawancarai oleh awak media Berita Lubuklinggau mengatakan “Kami berharap warga Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan sekitarnya dapat menikmati perawatan estetika (kecantikan) berkualitas yang ditangani dan diawasi langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dengan harga bersahabat.

 

Dan tak perlu khawatir untuk datang ke Dermawise skin care, kerena kami telah menerapkan standar pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid19,” harap dr. Dwi Susanti, SpDV.

 

Lanjut Dokter Dwi, Dermawise Skin Center buka mulai Senin hingga Sabtu pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, khusus hari Minggu buka 10.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan untuk jam kerja dokter setiap Senin hingga Sabtu pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 

Yuk, tunggu apalagi datang dan kunjungi sekarang juga. Dermawise Skin Center yang merupakan pilihan bijak untuk kulitmu yang beralamat di Jalan Dempo Raya RT. 04 Kelurahan Air Kuti Lubuklinggau Timur I atau bisa juga menghubungi Telp/WA: 0811-731400. IG: @dermawise.id.(nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi