Dermawise by dr. Dwi Susanti, Sp.DV Luncurkan Produk Perawatan Wajah dan Bayi dari Dokter Spesialis Kulit & Kelamin

Lubuklinggau, BLLG – Menjaga penampilan merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kepercayaan diri, khususnya bagi kaum hawa. Salah satu kunci dari penampilan yang baik adalah kulit wajah yang sehat, yang ditandai dengan kondisi yang lembap, kenyal dan lembut saat disentuh.

 

Masalah kulit sering terjadi akibat paparan sinar UV matahari berlebih, debu, dan polusi udara. Bahkan gaya hidup juga ikut berperan dalam menyebabkan masalah kulit seperti kebiasaan merokok, minum alkohol, kurang tidur, jarang berolahraga, dan stres. Maka itu, ada baiknya merawat wajah sedini mungkin dengan cara memakai tabir surya minimal SPF 30 saat beraktivitas di luar ruangan dan cuci muka dua kali sehari (terutama sebelum tidur).

Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mendapatkan kulit yang sehat dan glowing dapat menggunakan produk Dermawise by dr. Dwi Susanti Sp.DV yang baru saja mengeluarkan produk terbaru berupa sabun cuci muka, tabir surya dan krim ruam popok untuk bayi.

 

Facial wash Dermawise memiliki 2 varian yaitu Brightening Facial Wash yang mengandung AHA yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan varian Facial Wash For Acne And Oily Skin yang mengandung BHA dan sulfur yang dapat mengurangi jerawat dan menyeimbangkan minyak berlebih pada wajah. Kedua varian facial wash ini tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman dari risiko iritasi dan tidak membuat kulit wajah kering.

Produk Dermawise lainnya adalah sunscreen, yang memiliki 2 varian yaitu Flawless Pink Sunscreen with Astaxhantin dan Flawless Sunscreen with Niacinamide. Kedua varian sunscreen ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, dengan kandungan SPF 30, juga dapat melembabkan dan mencerahkan wajah.

 

dr. Dwi Susanti Sp.DV. saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan bekal keilmuan dan pengalaman yang ia miliki sebagai Dokter Spesialis Kulit, menjadi satu motivasi tersendiri untuk meluncurkan beberapa produk terbaik untuk menjaga kesehatan kulit. Karena itu selain produk perawatan wajah, beliau juga meluncurkan produk untuk kulit bayi dan anak-anak, yaitu Natural Rash Cream.

 

Natural rash cream diciptakan untuk mengatasi ruam merah pada bayi akibat popok, gigitan nyamuk atau dermatitis ringan lainnya. Produk ini menggunakan bahan alami dan tidak mengandung steroid sehingga aman dipakai jangka panjang, dan tidak menyebabkan ketergantungan.

 

So tunggu apalagi, silahkan datang dan order di Apotek Dermawise yang beralamatkan di jalan Dempo Raya RT. 04 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Pemesanan juga dapat dilakukan secara online melalui akun IG : @dermawise.id atau ke admin di nomor WA 0811-7314400 (*)