Dekralasi Dukungan Para Ketua Cabor Dukung Ketua KONI Mura sampai Akhir Jabatan

Musi Rawas, BLLG – Beberapa Ketua Cabor yang tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Musi Rawas, Mengadakan silahturahmi dan Rapat koordinasi, di ruangan VVIP Saung sempurna, Sabtu (26/02/2022) Malam.

 

 

Hadir dalam Rapat koordinasi, Ketua KONI Mura H.Azhari ST, Didampingi Sekretaris Doktor Andika Fatahillah, Kabid Pembinaan atlit Sofyan, Benny Chandra Anggota DPRD Kabupaten yang juga ketua Cabor (Percasi), M Febriansyah Anggota DPRD Mura ketua Cabor (PBSI).

 

 

Rapat koordinasi pun berlangsung sukses penuh dengan keakraban, serta Melahirkan Pernyataan sikap, 24 Cabor yang dibawah naungan KONI, Mengambil sikap tidak mengadakan Musyawarah Luar biasa (Muslub) melainkan, kami mendukung Penuh Kepengurusan KONI Mura sampai dengan masa jabatan.

 

Adapun Cabor Hadir, Perserosi, Pabsi, Pasi, PJSI, Pertina, IPSI, FHI, TI, Karete, Percasi, Kick boxing, PDBI, Wood ball, IODI, Renang, Sambo, Muathai, Gabsi, Percasi, Perbasi, Petangque, AFD, Squash, PSSI.

 

 

M.Febri selaku ketua cabor Pabsi, Mengatakan kita yang hadir malam ini sepakat, menyatakan sikap kepungurusan KONI MURA harus solid sampai masa jabatan berakhir, jangan pesimis dengan Zero anggaran kita harus tetap berupaya dan berusaha bersama-sama.

 

Lanjut Febri, “Kepengurusan KONI Mura saat ini jauh lebih baik, sekretariat sekarang jelas adanya, berbeda dengan Jaman dahulu, KONI cuman ada namanya tapi tak tau dimana sekretariat, bagi saya itu sebuah kemajuan”.

 

Sementara itu, Ketua KONI Mura H.Azhari, ST melalui sekretaris KONI Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P mengatakan, menyambut baik dengan adanya Rapat koordinasi ini.

 

“Malam hari ini, kita membahas dan mencari solusi untuk mengatasi beberapa Permalasahan yang timbul akhir-akhir ini, terkait isu Musyawarah Luar biasa(Muslub) dan Permasalahan Kisruh tuntutan Uang Transportasi Atlit bulutangkis, semuanya sudah kami serahkan dengan Devisi Hukum KONI Mura jelas sekali itu, bukan lagi ranah organisasi melainkan mengerucut ke hal pribadi dan pencemaran nama baik, jelas sekali tendensiusnya”. Terkait Langkah-langkah kedepannya seperti apa mekanisnya, semoga ada solusi terbaiknya.

 

Terimakasih, atas dukungan dari kawan-kawan Ketua Cabor yang telah membuat Pernyataan mendukung KONI Mura hingga akhir masa jabatan. Mohon doanya semoga kita semua makin solid, guna menggelora olahraga prestasi Kabupaten Musi Rawas, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi