Dalam Perayaan HUT RI ke-77 SMAN 5 Lubuklinggau Raih Juara PBB Putra Dan Putri

Beritalubuklinggau.com, Lubuklinggau – Dalam perayaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 yang di selenggarakan Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam perlombaan Pasukan Baris-Berbaris (PBB), SMAN 5 Lubuklinggau raih juara Putra Dan Putri.

Dalam perayaan tersebut SMAN 5 Lubuklinggau berhasil naik podium juara dua untuk putra dan juara harapan tiga untuk putri di perlombaan PBB tingkat SMA. 

Hal tersebut dikatakan, Kepala SMAN 5 Lubuklinggau, H Jamaluddin melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 5 Lubuklinggau, Suradi, Rabu (31/08), ia mengatakan, alhamdulillah saya selaku waka di SMAN 5 Lubuklinggau merasa bangga, melihat siswa nya berlatih sungguh-sungguh dan intensif latihanya dan hasilnya memuaskan dan berhasil mengharumkan nama sekolah. 

“Siswa yang mengikuti yaitu kelas 10 dan kelas 11, juga mengambil dari organisasi osis, mempersiapkan lomba ini sekitar satu minggu sepulang sekolah dan tidak mengganggu jam pelajaran sekolah, pelaksanaan lomba sendiri di laksanakan, Senin, 15 Agustus 2022,” katanya. 

Kemudian ia berharap, kedepanya semoga siswa – siswi SMAN 5 Lubuklinggau ini menjadi yg terbaik dari yg terbaik dan insyallah kita selalu mengikuti event-event yang di laksanakan untuk mengembangkan bakat siswa sendiri. 

Diketahui sebelumnya, perlombaan Pasukan PBB yang di selenggarakan Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk tingkat SD, SMP dan SMA yang start di Lapangan Perbakin Kelurahan Kayuara dan finish di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau.

(Putri) 

Penulis: PutriEditor: Viko