Dahsyat! Polisi Serbu Covid-19 di Kabupaten Ini

 

Musi Rawas, BLLG – Tim Gabungan Polres Musi Rawas (Mura) dan Polsek Tugumulyo, melaksanakan kegiatan ‘Serbu Covid-19’, yang dipusatkan di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Rabu (14/7/2021).

 

Dalam pelaksanaannya, pihak kepolisian memberikan imbauan kepada warga untuk ikut memutus penyebaran Covid-19. Selain itu juga melakukan penyemprotan disinfektan.

 

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan dengan dilakukan kegiatan ini, bertujuan agar masyarakat teredukasi dan lebih berhati-hati dalam menjalankan aktifitas dan lebih menerapkan protokol kesehatan.

 

“Tim Gabungan dibagi menjadi dua tim. Tim 1, dibawah kendali Kasat Samapta, AKP Hendra Gunawan dan KBO Bimas Ipda M Soleh. Sedangkan Tim 2, dipimpin Kapolsek Tugumulyo, AKP M Dadang Rusnandar dan KBO Samapta, Iptu Barliano,” jelas Kapolres.

 

Adapun ragam kegiatannya, sebut Kapolres, diantaranya menyampaikan imbauan, pembagian Maklumat Kapolda/ Kapolres, hingga pembagian masker yang diawali dari Mapolsek Tugumulyo dan menyebar ke beberapa titik lokasi yang telah ditentukan.

 

“Kemudian, kami juga sempat mendatangi acara hajatan masyarakat di Desa Dwijaya, untuk mengedukasi warga tentang bahaya Covid-19. Serta menyampaikan imbauan dan maklumat juga edaran Bupati Mura,” terangnya.

 

“Sementara, berdasarkan pantauan kami, acara tersebut sudah menerapkan prokes yang ditentukan,” imbuhnya. (*)