Daffam Linggau Bersama Berita Lubuklinggau Gelar Buka Puasa Bersama Anak Istimewa Part IV Dan Lomba Adzan 

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Gema kebaikan Ramadhan terus berkumandang di seluruh pelosok negeri, tak terkecuali di Kota Lubuklinggau.

 

Senergitas Media Berita Lubuklinggau bersama dengan Hotel Daffam Lubuklinggau, R.S. AR. Bunda, serta Beliti Anggon kembali menggelar “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa”, yang dilangsungkan di Hotel Daffam Lubuklinggau, Kamis (21/04/2022).

Buka Puasa Bersama Anak Istimewa ini sendiri sudah empat kali dilaksanakan sepanjang Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M. Untuk Part IV kali ini penyelenggara mengundang anak istimewa dari Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab Lubuklinggau serta Yayasan Boedi Oetomo Lubuklinggau.

 

General Manager Hotel Daffam Lubuklinggau, Adin Jumiadi, tak mampu membendung rasa bahagianya melihat anak-anak istimewa yang datang terlihat senang dan antusias.

 

“Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar buka puasa bersama anak-anak istimewa, kerjasama dengan Berita Lubuklinggau dapat berlangsung sukses. Saya sangat bahagia bisa melihat anak-anak istimewa kita bahagia. Sebagai manusia patutlah kita saling berbagi kebahagiaan dan di sini kita berbagi agar anak-anak ini juga bisa merasakan suasana baru buka bersama di Hotel Daffam,” ujar Adin.

Adin juga menerangkan selain menggelar buka puasa bersama, penyelenggara juga menggelar Lomba Adzan bersama anak-anak istimewa.

 

“Selain buka bersama tadi juga kita saksikan adik-adik kita berkompetisi di lomba adzan yang kita selenggarakan. Kita berharap dengan kompetisi itu minimal kita menumbuhkan keberanian untuk tampil, soal juara 1, 2, atau 3 itu nomor dua, yang penting memotivasi anak-anak untuk memiliki keberanian. Karena kita semua sadari, anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa yang harus memiliki keberanian,” sambung Adin.

 

Untuk melengkapi kebahagiaan anak-anak istimewa tersebut, pihak penyelenggara juga memberikan sertifikat lomba, uang santunan, voucher kunjungan ke Beliti Anggon, serta berbuka puasa dengan hidangan istimewa yang dipersembahkan dengan suka cita oleh Hotel Daffam Lubuklinggau. Lebih dari 30 menu yang disediakan membuat banyak pilihan untuk berbuka puasa.

 

“Harapan kami minta kepada Allah melalui wasilah do’a anak-anak istimewa ini agar selalu diberikan kelancaran dalam berusaha dan mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, dengan baik, dan barokah. Kami juga berharap kerjasama seperti ini bisa dijalin lebih baik lagi agar anak-anak istimewa itu bisa lebih banyak yang kita akomodir,” harap Adin.

 

Sementara itu, General Manager Media Berita Lubuklinggau, Zainal, mengucapkan terimakasih kepada pihak yang membantu sehingga program “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa” dapat berjalan dengan baik.

 

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua orang-orang baik yang berkenan membantu terselenggaranya acara ini. Kami tidak menyangka hype program berbagi ini begitu banyak dukungan dari semua pihak, sekali lagi kami haturkan terimakasih,” terang Zainal.

Zainal juga meminta do’a kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau agar Berita Lubuklinggau tetap konsisten dalam menebar manfaat untuk sesama.

 

“Do’akan kami dan orang-orang baik lainnya agar tetap istiqomah dalam menebar manfaat. Karena kita tidak tahu kapan kita berpulang, maka berlomba-lomba dalam kebaikan adalah harga mati setiap harinya. Kami juga mendo’akan agar anak-anak istimewa ini kelak akan menjadi orang-orang hebat dan orang-orang baik di generasi selanjutnya,” pungkas Zainal.

 

Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan serta diakhiri dengan sesi poto bersama. Selanjutnya penyelenggara akan berfokus untuk menggelar “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa Part V”.

 

Untuk diingat kembali bahwa “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa” ini telah dilaksanakan sebanyak empat kali. Part I di laksanakan di Hotel Amazing, Part II di Gubug Makan Mang Engking, Part III di We Hotel, dan Part IV sendiri di Hotel Daffam Lubuklinggau. (*)