Dafam Linggau Gelar Acara Corporate Gathering 2022

LUBUKLINGGAU,BLLG- Guna Meningkatkan Pelayanan kepelanggan serta silahturahmi sesama relasi Dafam Linggau menggelar Corporate Gathering 2022 dengan mengusung “Simple Pleasant Experince” Selasa ( 8/02/2022) malam, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Acarapun berlangsung dengan penuh keakraban dan sukacita, dengan mengundang perusahaan-perusahaan, instansi pemerintah yang bekerjasama dengan Dafam Linggau serta tamu undangan dari media cetak maupun elektronik.

Adin Jumiadi, Manager Dafam Linggau mengatakan, selama setahun terakhir yakni tahun 2021 ada banyak perusahaan dan instansi yang telah bekerjasama dengan pihak Daffam Linggau.

“Acara ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, yaitu apresiasi night (Corporate Gathering) yang mereka selama ini telah banyak berkontribusi untuk kita,” ujarnya kepada Berita Lubuklinggau.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan atas kehadirannya, kita sangat menghargai sekali”.

Lanjut Adin, untuk kegiatan yang akan datang, kita akan melakukan banyak hal yang lebih bermanfaat,bagi kedua belah pihak maupun masyarakat, tentunya untuk kemajuan linggau khususnya. Itu harapan kita kepada segenap tamu undangan yang berkenan hadir pada malam hari ini. Mudah-mudahan mereka yang belum bisa hadir dalam acara ini kondisinya tetap sehat.

Inilah bentuk apresiasi kita untuk lebih dekat lagi pada supporter atau para pendukung. Semoga di tahun 2022 ini pandemi covid-19 akan segera berakhir sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Dalam acara ini diadakan pula gala diner, live music band performance, door prize.

Sementara itu salah satu tamu yang hadir,Tomi Lesmana Kepala IPWL Musi Rawas, mengatakan merasa senang dengan acara Corporate Gathering ini,
Selama ini kami sangat terbantu dengan hadirnya hotel Dafam di Kota Lubuklinggau, Visitasi yang sering ke Lembaga kami, bisa dikatakan selalu kami nginap di hotel Daffam.

Sambungnya, dan mereka sangat puas dengan kenyamanan dan makanan, fasilitas yang ada di hotel Dafam. Serta harapannya Dafam semakin maju dan berkembang dan memanjakan para tamu yang datang. (Nal/ard)