Dafam Hotel Akan Gelar Perlombaan Mewarnai di Taman Beliti Anggon (TBA)

Lubuklinggau, BLLG – Dafam Hotel Lubuklinggau akan menggelar kegiatan lomba mewarnai. Kegiatan direncanakan dilaksanakan pada Sabtu (10/09/22) mulai pukul 08.30 WIB di Taman Beliti Anggon (TBA), Musi Rawas.

Kegiatan Lomba Mewarnai diikuti khusus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD) Kelas 1. Bagi bunda yang ingin mengikutsertakan buah hatinya, registrasi lomba ini cukup membayar Rp30.000,-/anak dengan fasilitas akan mendapatkan free akses masuk ke TBA, diskon tiket 50% untuk pendamping peserta, free akses semua Wahana TBA, free wifi, karaoke, dan snack.

Untuk para pemenang akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher menginap di Hotel Dafam Linggau, voucher karaoke Ibiza, voucher bioskop, dan voucher sarapan serta berenang di Dafam.

General Manager Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin Jumiadi, mengatakan bahwa lomba tersebut guna mempererat silaturahmi dan mengasah kreativitas anak.

“Perlombaan ini digelar dalam rangka menggali kreatifitas anak-anak usia dini, serta memberikan sarana hiburan keluarga yang ada nilai edukatifnya. Dan untuk memperkenalkan arena wisata TBA yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” tutur Adin.

Adin berharap dengan adanya perlombaan tersebut, kreatifitas anak meningkat dan anak semakin bahagia. Serta pengunjung kenal dengan wisata TBA dan ke depannya bisa menggunakan fasilitas yang ada di TBA untuk rekreasi, edukasi, dan kegiatan outbond keluarga maupun instansi.

Untuk itu, tunggu apa lagi, ayo para bunda daftarkan segera buah hati kesayangan anda.