Dafam Hotel Adakan Perlombaan Fasion Show Momy Kids Di Taman Beliti Anggon (TBA)

 

Lubuklinggau-BLLG-Dafam Hotel Lubuklinggau akan menggelar kegiatan lomba fasion show momy & kids. Kegiatan direncanakan dilaksanakan pada Sabtu (01/10/22) mulai pukul 09.00 WIB di Taman Beliti Anggon (TBA), Musi Rawas.

Kegiatan Lomba fasion show diikuti khusus untuk ibu dan anak saja.Bagi bunda yang ingin mendaftarkan diri dan buah hatinya, registrasi lomba ini cukup membayar Rp50.000/peserta terdiri dari ibu dan anak,Rp30.000 untuk pendamping peserta, dengan fasilitas akan mendapatkan free akses semua Wahana TBA, free wifi, karaoke, dan snack.

Untuk para pemenang akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher menginap di Hotel Dafam Linggau, voucher karaoke Ibiza, voucher bioskop, dan voucher sarapan serta berenang di Dafam.

General Manager Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin Jumiadi, mengatakan “lomba tersebut kita selenggarakan guna mempererat hubungan anak dan ibu sekaligus memperkenalkan Wisata Taman Beliti Anggon,” jelas Adin saat diwawancarai tim media berita linggau, selasa (20/9/22)

“sejauh ini sudah sedikit lagi persiapan kita dalam perlombaan kita juga banyak menyediakan hadiah, voucher, serta fasilitas yang diberikan oleh Dafam,” lanjut Adin.

Adin berharap dengan adanya perlombaan tersebut, kedekatan anak dan ibu semakin meningkat dan semakin bahagia. Serta pengunjung kenal dengan wisata TBA dan ke depannya bisa menggunakan fasilitas yang ada di TBA untuk rekreasi, edukasi, dan kegiatan outbond keluarga maupun instansi.

Buat kalian yang mau mendaftar segera hubungi wa 081271884148 atau cek Instagramnya @dafamlinggau. Ikut serta perlombaannya, nikmati keseruannya, dan menangkan hadiahnya. (Putri)

error: Maaf Konten Di Proteksi