DAFAM HADIR DI KOTA TEGAL, PULAU BELITUNG & PULAU MOROTAI

Semarang, BLLG –Dafam Hotel Management (DHM) agresif mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia, Pada awal semester 2023 melakukan ekpansi ke Pulau Belitung Provinsi Bangka Belitung , Kota Tegal Jawa Tengah, serta Pulau Morotai Maluku Utara (6/3/2023)

Pada Hari Kamis 1 Maret 2023 DHM melakukan kerjasama dengan PT Sejahtera Belitung Anugerah untuk pengelolan Hotel Dafam Belitung, penandatangan Hotel Management Agreement (HMA) di lakukan oleh Bapak Andhy Irawan MBA selaku Co-Founder & CEO DHM dan Bapak Jimmy selaku Direktur PT Sejahtera Belitung Anugerah.

Hotel Dafam Belitung adalah hotel berkonsep resort berlokasi di Jl Tanjung Kelayang Sijuk Tanjung Pandan Belitung dengan 65 kamar dengan fasilitas Swimming Pool, Meeting Room,Restaurant & Lounge,selain letaknya yang strategis, juga merupakan hotel dekat Museum Tanjung Pandan berjarak sekitar 20,39 km dan Pulau Kalimambang berjarak sekitar 28,74 km dan Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ) berjarak 22,58 km.

Pada Hari Jumat, 3 Maret 2023 DHM juga melakukan Kerjasama dengan CV Sumber Alam Sejahtera untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam.

Penandatanganan HMA di lakukan Oleh Bapak Andhy Irawan MBA dengan Bapak Dian Soekarno selaku Direktur CV Sumber Alam Sejahtera di Premiere Hotel Tegal Jl Yos Sudarso No.10 Tegal.

Premiere Hotel Tegal managed by Dafam memiliki 58 kamar dengan 3 tipe yaitu deluxe sebanyak 42 kamar, suite sebanyak 2 kamar, dan premiere sebanyak 14 kamar. Terdapat Royal Majesty Garden Ball Room dengan kapasitas sampai dengan 500 orang untuk ceremony, ulang tahun, dan pernikahan.

Terdapat 2 meeting room yaitu Galaxy dengan kapasitas 70 orang dan Polaris dengan kapasitas 35 orang, memiliki lahan parkir yang sangat luas, memiliki 2 restoran di dalamnya yaitu Little Orchid dan Don Don Resto & Bar.

Pada Hari yang sama Jumat, 3 Maret 2023 DHM juga melakukan Kerjasama dengan PT Moro Pulau Indah untuk penjualan dan pemesanan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam. Penandatangan HMA di lakukan oleh Bapak Andhy Irawan MBA dengan Ibu Yustina Eka Santi selaku Direktur PT Moro Pulau Indah. Resort Moro Ma Doto yang terletak di Buho Buho kecamatan Pulau Morotai Maluku Utara memiliki 10 Villa & Suite, Restaurant dan Swimming Pool dengan semua aktivitas yang di sediakan di Resort yang tentunya tidak akan terlupakan “Great Experience” untuk Surfing, Fishing, Diving dan lain-lain.

Dengan bergabungnya Hotel Dafam Belitung, Premiere Hotel Tegal managed by Dafam dan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam tentunya menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM di wilayah Indonesia, disamping beberapa project hotel yang sedang berjalan, dan juga DHM sekarang menjadi bagian dari Artotel Group ini akan semakin menguatkan di dunia industri perhotelan Indonesia” ujar Andhy Irawan MBA co-founder & CEO DHM dalam siaran persnya. (Rilis DHM)

error: Maaf Konten Di Proteksi