Crepes Renyah Jajanan Di Jamin Buat Ketagihan

Beritalubuklinggau.com Lubuklinggau – Crepes jajanan yang dibuat dari campuran tepung, susu dan telur yang dioles tipis ke wajan datar hingga teksturnya krisp.Crepes merupakan jajanan yang paling di sukai oleh kalangan masyarakat Kota Lubuklinggau baik anak-anak,remaja,maupun orang Dewasa. 

Agus salah satu pedagang kaki lima yang menjual Crepes di Kota Lubuklinggau,yang di beri nama Crepes Zakia terletak di jalan Garuda,Pemiri tepatnya di dekat Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

Dalam wawancaranya Agus menjelaskan,Crepes Zakia menyediakan menu-menu Standar yakni coklat,srikaya,keju,Kacang,Stroberi,Bluberry,Taro,double rasa,dan bisa request rasa. Serta Crepes Zakia akan menghadirkan beberapa Rasa menu Baru seperti Tiramisu dan rasa baru lainnya.

“3 bulan memulai merintis usaha Crepes ini,Untuk kendala sendiri biasanya permasalahannya di teflon karna terkadang suka lengket,membuat Crepes bentuk nya kurang bagus.Tapi itu biasanya di waktu baru buka kalo udah lama-lama udah ga lengket lagi,”jelasnya, Rabu (25/08).

Crepes Zakia buka dari pukul 13:00 – 23:00 WIB, biasanya kalo sudah maghrib Crepes Zakia pindah lokasi di dekat Kantor Polres Kota Lubuklinggau.

Agus selaku Owner Crepes Zakia berharap, kedepannya untuk Crepes Zakia semoga banyak peminat dan dikenal oleh Masyarakat Kota Lubuklinggau,dan semoga usahanya semakin lancar.

“saya pribadi tidak mengharapkan untuk viral tetapi semoga dagangannya habis dan laris manis,” harapnya.

Nah buat kalian yang suka banget jajan boleh banget ni cobain Crepes Zakia yang di jamin buat kalian ketagihan, karena kerenyahan dari adonan tipis dan di lumuri berbagai macam topping favorit kalian. So yuk buruan di cek ke tempatnya,atau bisa hubungin nomor Telepon 08857-8857-8852.

(Shella)

error: Maaf Konten Di Proteksi