Crabby Linggau Adakan Pelatihan Membuat Pempek Gratis

Lubuk Linggau, BLLG – Crabby Linggau memberikan pelatihan kelas pembuatan pempek gratis untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau, Sabtu (02/12/2023) yang dipusatkan di Jl. Letkol Atmo, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, yang juga merupakan alamat dari Crabby Linggau.

Crabby Linggau sendiri adalah salah satu tempat distributor ikan giling dan seafood fresh terbaik dan tentunya menjual ikan giling yang berkualitas. Adanya pelatihan pembuatan pempek tersebut guna memberikan pembinaan dan memberikan keterampilan membuat olahan ikan seperti pempek.

Acara berlangsung sukses dan meriah, masyarakat terlihat begitu antusias terbukti dengan ratusan peserta hadir dalam acara tersebut.

Owner Crabby Linggau, sekaligus owner Seafood Al-Aziz, Meilinda mengungkapkan syukurnya atas diminatinya program yang diberikan oleh Crabby Linggau.

“Alhamdulillah banyak sekali ibu-ibu yang antusias dalam mengikuti kelas pembuatan pempek hari ini, jumlah peserta yang mengikuti kelas pembuatan pempek ini berjumlah 100 peserta yang di bagi menjadi 4 sesi yakni dari jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB, untuk setiap sesi berjumlah 25 orang dan kemudian dibagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok berjumlah 5 orang,” terang Meilinda.

Untuk kelas pempek tersebut dipandu langsung oleh Niken, pemilik Aish Snack yang merupakan mentor dalam membuat pempek, dan setiap kelompok sudah disediakan semua bahan.

Untuk mengikuti kelas pembuatan pempek ini tidak dipungut biaya, syaratnya hanya membeli ikan giling di Crabby Linggau dengan harga Rp 75.000 maka kalian sudah bisa mengikuti kelas pembuatan pempek.

“Semoga dengan adanya kelas pembuatan pempek ini para ibu-ibu bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah diberikan dengan baik atau bisa juga ibu-ibu bisa menambah uang belanja dengan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat,” sambung Mei, sapaan akrab Meilinda.

Nah, untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau yang ingin mengikuti kelas-kelas lainnya pantengi terus informasinya di Instagram serta Facebooknya @CrabbyLinggau serta @Seafood_al_aziz ya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi