Coklat Kayi Hadirkan Gift Unik & Menarik Pertama Kali di Kota Lubuklinggau

 

Lubuklinggau, BLLG- Chocolate Pinata & Cakesicles (Coklat Kayi) merupakan chocolate yang terbuat dari white chocolate yang dikasih pewarna makanan dan pastinya aman serta bisa dimakan.

Coklat Kayi hadir di Lubuklinggau sejak 1 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Mei 2021 yang beralamatkan di Jl. Beringin sebelah Hotel Burza.

Owner Coklat Kayi, Kiky mengatakan bahwa ia terinspirasi dari media sosial yaitu Tiktok, dan mengisi waktu luangnya sembari kuliah online.

“Terinspirasi dari tiktok karena kuliah lagi online 2 tahun kemarin, jadi kita coba usaha ini kebetulan belum ada juga kan di Lubuklinggau baru Coklat Kayi yang pertama. Dan alhamdulillah keterima dimasyarakat,” kata Kiky.

Dengan bentuknya yang sangat unik dan menarik terdapat berbagai macam varian diantaranya ada smash choco, marble smash choco, sweet box, pull money, summer box, curvy, heartsicles, dan glam box. Isi dari Coklat inipun terdapat berbagai macam random snacks.

Untuk ketahanan Coklat Kayi sendiri bisa 6 jam diluar kulkas menghindari coklatnya menjadi leleh dan lembut dan tahan hingga 3 hari di dalam kulkas. Untuk pemesanan bisa dilakukan H-1 booking slot.

Kiky, selaku owner berharap “Semoga selalu banyak peminat dan sukses selalu kedepannya,” tutup Kiky.

Buat kalian yang tertarik memberi gift coklat ini pada yang terkasih dan tersayang, bisa cek langsung Instagramnya @coklatkayi atau wa 082372199927. Dan untuk pembayaran bisa dilakukan pada saat pengambilan, atau bisa melalui TF BNI, Gopay, Ovo, ShopeePay, Dana dan Qris.(Pretty)

Penulis: Pretty Editor: Rah Zainal