Closing Ceremony Porprov 2021 Meriah , 2023 Lahat Tuan rumah Porprov ke 14

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII Tahun 2021 berlangsung dengan meriah di dermaga Ponton, Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Minggu (28/11/2021) malam.

 

OKU RAYA,Bllg –Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII Tahun 2021 berlangsung dengan meriah di dermaga Ponton, Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Minggu (28/11/2021) malam.

 

Penutupan even olahraga tahunan ini dihadiri oleh wakil gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, Bupati OKU Selatan, Bupati OKU, Wakil Bupati OKU Timur, Kepala OPD dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel dan para undangan lainnya.

 

Pada penutupan Porprov Sumsel XIII Tahun 2021 Kota Palembang berhasil menduduki puncak klasemen perolehan medali disusul Kabupaten Musi Banyuasin dan diurutan ketiga ditempati tuan rumah, Kabupaten OKU Selatan.

 

Perhelatan Olahraga ini berlangsung dengan sukses meski tiap kabupaten/Kota saling bertarung untuk menjadi juara dengan mengumpulkan medali emas terbanyak.

 

Pada Closing Ceremony Porprov Sumsel XII Tahun 2021 ini menghadirkan artis ibu kota, Charly ST12 sebagai bintang utama untuk menghibur masyarakat yang memadati lokasi.

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII Tahun 2021 berlangsung dengan meriah di dermaga Ponton, Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Minggu (28/11/2021) malam.

Dalam laporannya, ketua Pelaksana Porprov Sumsel XIII Ahmad Samsudin menyampaikan bahwa Porprov Sumsel XIII Tahun 2021 telah terselenggara dengan lancar selama 8 hari dan melahirkan 3 juara yakni Kota Palembang, Kabupaten Muba dan Kabupaten OKU Selatan. Pertandingan yang dilaksanakan di 38 venue berjalan dengan lancar dan semua venue beroperasi dengan baik.

 

Dia juga menyatakan Porprov Sumsel merupakan ajang pemilihan atlit untuk dibina secara serius agar potensinya dapat dimaksimalkan. Diakhir sambutannya Ahmad Samsudin meminta maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan Porprov ini dan berterima kasih atas kerja sama dari seluruh pihak hingga acara ini berlangsung sukses.

 

Adapun ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin dalam sambutannya menyatakan bahwa ajang ini telah melahirkan atlit -atlit baru dengan prestasi yang gemilang terbukti dengan munculnya juara-juara baru dalam tiap cabor.

 

Hendri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI di tiap kabupaten/Kota atas kerjasamanya menyukseskan Porprov Sumsel XIII Tahun 2021.

 

Sementara Bupati OKU Selatan, Popo Ali, dalam sambutannya mengatakan dirinya mewakili bupati OKU Raya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan KONI provinsi Sumsel karena telah mempercayai OKU Raya sebagai tuan rumah Porprov Sumsel XIII Tahun 2021.

 

Popo mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama dari semua pihak baik pihak provinsi maupun kabupaten/kota yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

 

“Semua yang didapat dari pagelaran akbar ini akan dijadikan pelajaran dan pengalaman untuk kedepannya. Adanya event akbar ini juga meningkatkan perekonomian baik di lokasi acara maupun di ibu kota kabupaten”,ungkapnya

 

Sedangkan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya menyampaikan ucapan selamat atas prestasi OKU Selatan sebagai peringkat ketiga pada Porprov Sumsel XIII Tahun 2021.

 

Mawardi juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah OKU Raya terutama kabupaten OKU Selatan atas terselenggaranya Porprov Sumsel XIII Tahun 2021.

 

Diakhir acara, dilakukan closing ceremony Porprov Sumsel XIII Tahun 2021 dengan memadamkan obor Porprov oleh Wagub, Bupati OKU Raya, Ketua Pelaksana dan KONI provinsi Sumsel.

 

Selanjutnya dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang oleh Wagub dan diakhiri dengan penyerahan bendera pataka kepada tuan rumah Porprov Sumsel selanjutnya, Kabupaten Lahat.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi