Chicken Boom Menjadi Makanan Pilihan Anak Milenial.

Lubuklinggau, BLLG – Chicken boom adalah suatu makanan berbahan dasar ayam yang disajikan dengan saus pedas dan saus keju. Berawal dari tahun 2019 dengan nama Dapur Wak Noer yang menjual berbagai macam jenis makanan kini telah berubah menjadi Chicken Boom yang berfokus menjual makanan berbahan dasar ayam.

Beberapa menu makanan yang dijual antara lain yaitu Chicken Boom itu sendiri, ayam geprek, chicken katsu, rice bowl mie goreng dan bihun katsu, serta cemilan ayam gunting dengan harga mulai dari 7 ribu rupiah sampai 20 ribu rupiah.

Adi Setiawan yang merupakan owner dari Chicken Boom saat diwawancarai Berita Lubuklinggau Sabtu (19/11/22) menjelaskan, Warung saya dulunya menjual berbagai macam jenis makanan dengan nama Dapur Wak Noer tapi sekarang lebih spesifik dan terfokus pada makanan berbahan dasar ayam karena ayam merupakan salah satu lauk pokok yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah dengan hadirnya Chicken Boom di Lubuklinggau ini menjadi wajah baru bagi pecinta kuliner ayam karena rasanya yang unik dan pas di lidah masyarakat” ungkap Adi

Salah satu best seller dari prodak kami adalah Chicken Boom itu sendiri dan ayam gunting untuk cemilannya yang dibandrol dari harga 7 ribu rupiah tanpa nasi hingga 20 ribu rupiah dengan paket komplit. Sambung Adi

Chicken Boom mulai beroperasi dari jam 08.00 wib – 21.00 wib setiap hari yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso kelurahan batu Urip Taba didepan SM Swalayan Batu Urip. Atau cukup pesan melalui WhatsApp di nomor 0831-5770-3285. (Farhan)

Penulis: FarhanEditor: Lorenza