CEO Tasamura Foundation H. Azhari, ST Berikan Cinderamata dan Lepas Keberangkatan Kontingen UNPARI diajang PORSENASMA Tahun 2022

Lubuklinggau, BLLG – CEO Tasamura Foundation H. Azhari,ST berikan cinderamata sekaligus lepas Kontingen Universitas PGRI Silampari bersama Rektor UNPARI DR. Rudi Erwandi, M.Pd, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline, Wakil Rektor dan segenap Akademika untuk mengikuti PORSENASMA PT PGRI Tahun 2022, di Kediri Jawa Timur, di Kampus UNPARI Jl. HM Mayor Toha Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuklinggau, Kamis (2/05/2022).

Berdasarkan surat BPLP (Badan Pembina Lembaga Pendidikan) PGRI, Nomor: 023/PORSENASMA-IV/UNP-KD/II/2022, terkait pelaksanaan Poersenasma, yang mana kontingen UNPARI mengirimkan 55 orang atlet dan official untuk mengikuti 8 cabang olahraga yang dipertandingkan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kediri, Jawa Timur sejak 6 Juni 2022 hingga 11 Juni 2022.

Rektor Universitas PGRI Silampari DR. Rudi Erwandi, M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada CEO Tasamura Futsal Team H. Azhari, ST yang telah bersedia menjadi sponsorship dan telah memberikan suport untuk kegiatan dan keberangkatan Kontingen Universitas PGRI Silampari untuk berlaga diajang PORSENASMA PT PGRI Tahun 2022 di Kediri, Jawa Timur.

“Saya berpesan kepada seluruh atlet dan official yang mengikuti kegiatan tersebut untuk menjaga nama baik almamater dan menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Sementara CEO Tasamura Foundation H. Azhari, ST menyampaikan semoga kontingen UNPARI bisa mengukir prestasi yang cemerlang diajang bergengsi tersebut.

“Selamat bertanding, selamat berjuang kepada seluruh atlet yang akan bertanding, semoga dapat mengharumkan nama kampus dan menjadi kebanggaan warga silampari,” ungkap Azhari. (YA)

Penulis: Yuyung AnggaraEditor: Rah zainal