Cantik Menawan Dengan Promo Spesial Oktober di Klinik Kecantikan Dermawise

Lubuklinggau, BLLG – Klinik Dermawise menawarkan berbagai promo spesial treatment kecantikan wajah dan tubuh untuk membantu customer yang ingin selalu tampil cantik.

Owner Dermawise, dr. Dwi Susanti, Sp.DV mengatakan promo ada 2 periode, yang pertama periode treatment tunggal dari tanggal 3-16 Oktober 2022 diskon 20% dan yang kedua promo package, ada acne package serta glowing package.

“Disini kita ada promo treatment tunggal dan package, untuk yang facial diskon 20% di happy hour dari pukul 10.00-14.00 WIB. Dan promo package yang di dalamnya itu terdiri dari 2-3 treatment. Untuk harganya sendiri pasti lebih murah diskon 30-40% dari treatment tunggal,” ucap dr. Dwi

Selain promo tersebut, ada juga promo Breast Care khusus wanita dengan promo 1 free 1, dapat 2 kali treatment di Launching ini.

“Kita juga ada treatment terbaru yaitu Breast Care khusus wanita dengan harga Rp350.000,- udah bisa 2 kali treatment, untuk Launching ini kita kasih promo 1 free 1 yang fungsinya agar tampak lebih kencang dan berisi,” lanjut dr. Dwi.

Dermawise juga menawarkan voucher yang bisa dikeep lebih dulu buat promo di tanggal 3-16 Oktober, sehingga bisa dipakai sampai tanggal 31 Oktober 2022.

Untuk daftar list package treatment apa saja dan potongan harga berapa yang sedang ada di Promo Oktober Klinik Dermawise bisa langsung cek Instagramnya @dermawise.id atau bisa langsung ke alamat Jalan Dempo Raya Kel. Air Kuti Kec. Lubuklinggau Timur. (pgp)

error: Maaf Konten Di Proteksi