Cafe Hulu Hilir Diresmikan, Nuansa Baru Bagi Pencinta Coffee

 

LUBUKLINGGAU,Bllg-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri grand opening More Coffee (Hulu Hilir Coffee) yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Jogo Boyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Jumat (17/12/2021).

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi mengucapkan selamat atas berdirinya cafe Hulu Hilir Coffee. Bagi pencinta kopi, banyak pilihan untuk menikmati kopi di Kota Lubuklinggau terkhusus di Hulu Hilir Coffee

“Hulu Hilir Coffee bisa juga dimanfaatkan sebagai tempat alternatif untuk nongkrong bersama dengan teman maupun keluarga serta bersantai ria menghilangkan penat setelah bekerja,” ungkapnya.

Menurut Wawako, keuntungan adanya Café Hulu Hilir Coffee di Lubuklinggau, dapat menyerap tenaga kerja, membantu Dinas Pariwisata dan membantu perekonomian masyarakat.
“Semoga cafe ini maju, berkembang, dan diminati masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, Dr H Dian Chandera mewakili owner cafe Hulu Hilir Coffee menyampaikan kegiatan grand opening more coffee (Hulu Hilir Coffee), sebenarnya sudah lama direncanakan. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal, maka peresmiannya baru bisa dilaksanakan hari ini.

Tujuan pendirian cafe ini, selaku pelaku usaha tentunya ingin memberikan kontribusi positif bagi Kota Lubuklinggau.

Owner Cafe Hulu Hilir Risca Priba Ayu, menambahkan keberadaan cafe ini diharapkan bisa berkontribusi bagi Kota Lubuklinggau, menyerap tenaga kerja terkhusus di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Mengenai menu yang tersedia banyak varian coffee dan ada pula fasilitas edukasi bagi masyarakat (pengunjung) untuk mengenal jenis coffee,” pungkasnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi