Bupati Musi Rawas Minta Pengurus PKK Selalu Solid Dalam Pengabdiannya Kepada Masyarakat

Musi Rawas,BLLG-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud minta Pengurus PKK dan anggota selalu solid dan dinamis dalam pengabdiannya, agar dapat memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati karena peran dan fungsi PKK sangat diharapkan oleh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

“Kinerja dan pengabdian PKK Kabupaten Musi Rawas, hari ini akan menjadi penilaian dari Tim PKK dan KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022. Tentunya kedepan, akan semakin memacu PKK Kabupaten Musi Rawas agar lebih baik lagi,” ungkap Bupati saat menghadiri penilaian Lomba PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 dan Penanaman Pohon untuk Desa Proklim di Desa Rantau Alih, Kecamatan Sukakarya, Selasa (18/10/2022).

Bupati Ratna Machmud mengucapkan, “Selamat datang di Kabupaten Musi Rawas, Bumi Lan Serasan Sekentenan kepada tim penilai dan rombongan.” Teriring ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungannya ke Kabupaten Musi Rawas untuk melaksanakan penilaian Lomba PKK KB Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Desa Rantau Alih, Kecamatan Sukakarya.

Bupati juga melakukan pemukulan gong secara simbolis, membuka secara resmi penilaian Lomba PKK KB Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Desa Rantau Alih, Kecamatan Sukakarya dan dilanjutkan penanaman pohon untuk Desa Proklim.

Turut Hadir Kadis PMD Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda Musi Rawas, staf ahli, para asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Rantau Alih, Ketua PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan. (*)