Bupati Muratara Pikul Keranda Ibunda ke Pusara Terakhir

Muratara, BLLG – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni memikul langsung keranda jenazah Ibundanya tercinta, Almarhumah Hj Sukmawati Binti Sahum ke pusara terakhir.

Usai waktu Ashar, H Devi Suhartoni, berdiri paling depan memikul keranda jenazah ibunda, dibantu sanak saudara dan keluarga lainnya, Kamis (21/7/2021).

“Apabila ada salah semasa hidup beliau, selaku perwakilan keluarga duka dengan kerendahan hati, kami mohon dimaafkan dan doanya, semoga ibunda kami, di terima di sisi Allah SWT, serta dilapangkan kuburnya,” ucap Devi, yang turut diaminkan seluruh pelayat.

H Devi Suhartoni menambahkan, ibundanya memang sudah lama sakit dan sering berobat. Namun, Allah SWT berkehendak lain. Almarhumah Hj Sukmawati pun menghembuskan nafas terakhirnya untuk menghadap Sang Pencipta.

Almarhumah Hj Sukmawati, lanjut Bupati Muratara, meninggal dunia pada usia 72 tahun, karena sakit, di kediamannya di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Di kesempatan yang sama, salah seorang adik kandung H Devi, Musrikin juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara agar segala salah dan khilaf almarhumah sang ibu dimaafkan.

Untuk diketahui, Almarhumah Hj Sukmawati memiliki delapan orang anak. Bupati Muratara, H Devi Suhartoni merupakan anak pertamanya, lalu Lindawati, Musrikin, Abadi, Demi, Deki, Bokin dan Tobing. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi