Bupati Mura Bagikan Kartu JKN-KIS di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Megang Sakti

 

MUSI RAWAS  – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menghadiri sekaligus membagikan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) untuk masyarakat Musi Rawas di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Megang Sakti, Rabu (27/07/2022).

Bupati Ratna Machmud dalam menyampaikan, penyerahan kartu JKN-KIS kepada masyarakat secara langsung ini adalah tindak lanjut dari program pemberian jaminan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

Bupati berkesempatan hadir dalam acara tersebut menginformasikan kepada masyarakat bahwa jaminan kesehatan bagi masyarakat yang telah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS tidak lagi memerlukan kartu, cukup dengan KTP.

“Hari ini Kita undang langsung bapak dan ibu agar mengetahui bahwa  yang terdaftar disini tidak lagi memerlukan kartu, tapi cukup membawa KTP untuk berobatsecara gratis,” ucap Bupati.

Bupati menyerahkan Kartu JKN-KIS secara simbolis yang diberikan langsung kepada masyarakat di Kecamatan Purwodadi sebanyak 319 kartu, dan di Kecamatan Megang Sakti sebanyak 513 kartu.

Sebelumnya, Bupati juga telah membagikan secara perdana Kartu JKN-KIS pada 31 Mei 2022 lalu di tiga kecamatan yakni, yaitu Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Muara Lakitan. | *

error: Maaf Konten Di Proteksi