BNN Lubuklinggau Panggil Meli Dedi penyanyi Sikok Bagi Duo yang viral di TikTok

Lubuklinggau, BLLG- Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus menyebutkan Meli Dedi diperiksa karena lagu Sikok Bagi Duo memicu pro kontra di publik. (7/06/22)

Selain itu Meli Dedi juga dilakukan tes urine oleh BNN Lubuklinggau. Pemanggilan Meli Dedi juga untuk memastikan apakah ada peredaran narkoba saat acara. Kemudian pemeriksaan Meli Sikok Bagi Duo terkait kontennya yang viral.

Diketahui lagu Sikok Bagi Duo merupakan lagu remix dalam bahasa Palembang yang di buat oleh DJ Xilo. Dalam video lagu Sikok Bagi Duo, Meli Dedi bernyanyi sedang mengenakan hijab dalam suatu acara.

Diketahui, Meli Dedi merupakan seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Disamping statusnya sebagai ibu rumah tangga, Meli mengaku kerap mendapat tawaran sebagai MC di berbagai acara.

Hingga videonya viral, Meli Dedi kini telah memiliki 11 ribu followers di akun media sosial Tiktok. Dilihat dari akun Tiktoknya @Araanira12, Wanita tersebut memang kerap membagikan aktivitas dan hobinya bernyanyi dan berjoget di berbagai acara.

Lagu Sikok Bagi Duo merupakan lagu yang berasal dari bahasa Palembang yang berhasil membuat para pendengarnya terngiang-ngiang.

” Alhamdulillah hasil dari Tes urine dari BNN Lubuklinggau ternyata Meli Dedi Negatif dan bebas Dari Penggunaan Narkotika (Tidak terbukti) “. (*)