BNN Kota Lubuklinggau Adakan Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media

Lubuklinggau, BLLG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau selenggarakan kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba yang dilaksanakan pada Kamis (29/09/22), pukul 10.30 – 12.00 WIB, bertempat di Ballroom Dewinda Hotel. Seyogyanya acara dimulai pada Pukul 09.00 WIB namun karena keterlambatan peserta yang hadir sehingga kegiatan molor sampai 1 Jam 30 Menit.

Workshop tersebut bertemakan “Mewujudkan Indonesia Bersinar dan Berkomitmen Untuk Perang Melawan Narkoba” yang dihadiri oleh sekitar 30 Media di Kota Lubuklinggau.

Workshop ini dibuka oleh Kepala BNN AKBP Himawan Bagus Riyadi, S.Si melalui Kasubag Umum Apandi, S.E. Narasumber yang hadir dalam kegiatan yaitu Deny Nofriansah dengan materi Paradigma dan Supriadi dengan materi Public Speaking.

Kasubag Umum BNN, Apandi, S.E mengatakan  merasa bangga dan bahagia karena peserta yang notabenenya adalah insan media antusias dalam memerangi Narkoba.

“Kami dari BNN merasa bahagia karena dari media cukup antusias dalam memerangi Narkoba di Lubuklinggau dan harapan kami dari BNN sekiranya dapat mengaplikasikan ke masyarakat terutama di lingkungan keluarga. Serta sekali lagi terimakasih kepada seluruh media yang sudah pro aktif. Harapan ke depan kita dapat bersinergi dalam memberantas Narkoba,” ujar Apandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan workshop ini dapat membentuk penggiat Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Kota Lubuklinggau. (pgp)