Bisa Tampil Cantik sekaligus kulineran, enggak perlu jauh-jauh cukup di Twins Beauty Asthetic Solusi nya

 

Lubuklinggau, BLLG – Masyarakat kota Lubuklinggau yang ingin mencari tempat skincare yang teruji dan berkualitas, Twins Beauty Aesthetic solusinya

 

Berawal dari membuka dirumah yaitu bernama Twins Beauty House kini berevolusi menjadi Twins Beauty Aesthetic yang beralamat di jalan bukit barisan dempo atau lebih tepat dibelakang polres lubuklinggau yang buka dari jam 10.00 – 17.00 (senin-sabtu)

Twins beauty ini lebih spesifik ke skincare wajah dikarenakan produk yang dipakai menggunakan bahan alami yang berasal dari perlebahan dan madu asli. Untuk kisaran harga treatment nya hanya dimulai dengan 100K saja.

 

Putri selaku owner mengajak masyarakat kota Lubuklinggau dari kalangan wanita pria, remaja dewasa, untuk mencoba produk dari Twins Beauty dikarenakan bahan bahan yang dipakai sangatlah alami dan aman digunakan seluruh kalangan.

 

Selain Klinik kecantikan Putri juga mempunyai usaha yaitu kedai munil yang baru saja dirintis pada awal awal ini. Kedai munil ini tentu saja menyediakan beberapa menu andalan yaitu sate ayam, tahu gejrot, tekgu (tekwan sagu) dan beberapa menu andalan yang lainnya.

Putri berharap agar masyarakat kota Lubuklinggau dengan hadirnya Twins Beauty bisa lebih membantu masyarakat memilih skincare dengan baik dan berkualitas, yang tentu saja hanya di Twins Beauty Aesthetic. Dan bagi yang ingin mencoba produk Dari Twins Beauty atau kedai munil bisa langsung datang atau chat di Instagram : @twinsbeautyaesthetic atau No : 082175169346.(Adjie /Enza)

error: Maaf Konten Di Proteksi