BIOSKOP CINÉPOLIS SEGERA DIBUKA, SEDERET BLOCKBUSTER AKAN TAYANG SEPTEMBER INI

 

LubukLinggau,Bllg – Jaringan bioskop cinepolis telah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini menjadi semangat baru bagi Cinépolis Cinemas dalam mempersiapkan bioskopnya untuk dibuka kembali pada tanggal 16 September 2021.

Beragam film blockbuster seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Black Widow, Free Guy, Suicide Squad, No Time To Die, Jungle Cruise, Escape From Mogadishu dan film blockbuster lainnya siap menyambut para pecinta film di Cinepolis.

Cinépolis Cinemas bukan satu-satunya pihak yang sangat antusias menjelang kembali dibukanya bioskop, terlihat bahwa semangat ini juga dirasakan oleh pecinta film di seluruh Indonesia. Sebentar lagi pengalaman nonton film dapat dirasakan dengan kualitas gambar dan audio terbaik.

Walaupun masih dalam situasi pandemi, Cinépolis Cinemas berharap seluruh guest yang datang dapat merasakan kembali serunya bertatap muka dan bersosialisasi dengan pecinta film dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kami menerima banyak pertanyaan dari para tamu setia kami mengenai kapan bioskop cinepolis dibuka kembali. Banyak yang sudah tidak sabar ingin kembali ke bioskop dengan tetap mendukung pelaksanaan protokol kesehatan. Kami sangat senang akhirnya Cinépolis di Indonesia dapat beroperasi kembali dan menyajikan film terbaru kepada masyarakat dengan suasana menonton di layar lebar dengan efek suara terbaik.” ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia.

“Kami memastikan protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat di Cinépolis demi keselamatan dan keamanan para pengunjung serta seluruh karyawan kami,” tutupnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, Cinépolis Cinemas memastikan seluruh staff dan cinema crew telah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Hal yang sama juga diberlakukan pada seluruh guest. Selain penerapan protokol kesehatan, guest yang datang wajib memiliki akun dan aplikasi PeduliLindungi.

Pada September ini, Shang Chi menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film. Sebagai pahlawan super Asia pertama di MCU (Marvel Cinematic Universe), Shang Chi menjadi representasi karakter dan budaya Asia di mata dunia. Shang-Chi diharapkan mampu mengembalikan antusiasme para pecinta film untuk menikmati pengalaman terbaik menonton film blockbuster di layar lebar.

Cinépolis Cinemas mengajak semua pecinta film di Indonesia untuk kembali nonton di bioskop. Dengan menikmati film terbaik di layar lebar, para pecinta film telah berkontribusi terhadap industri film. Daftar lokasi yang sudah beroperasi serta pembelian tiket film dapat diakses melalui mobile app ‘Cinépolis Indonesia’ atau situs web www.cinepolis.co.id. Kunjungi akun Instagram resmi Cinépolis Cinemas untuk memperoleh informasi dan promo terbaru

Sedikit cerita Tentang Cinépolis Cinemas
Cinépolis Cinemas didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis Cinemas telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 18 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis Cinemas bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Cinépolis Cinemas di Indonesia sebelumnya telah dikenal dengan nama Cinemaxx Theater di bawah PT Cinemaxx Global Pasifik yang merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Cinemaxx Theater telah resmi melakukan rebranding merk dan identitas pada bulan Desember 2019 menjadi Cinépolis Cinemas, yang ditandai dengan pembukaan bioskop baru di mall Pejaten Village, Jakarta.

Saat ini Cinépolis Cinemas telah memiliki 312 layar di 39 kota di seluruh Indonesia. Selain studio regular, Cinépolis Cinemas menawarkan berbagai konsep studio yang melayani segmen penonton yang berbeda, yaitu Cinépolis VIP, Cinépolis MacroXE, Cinépolis Junior, Cinépolis JOMO, dan Cinépolis LUXE. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang terbaru dan pembelian tiket dapat dilihat di website www.cinepolis.co.id atau aplikasi Cinépolis Indonesia.(Rls/Enza/Wps)