Bersinergi dgn Polres Lubuklinggau, Wakil Rakyat Agus hadi Gelar Vaksinasi untuk masyarakat

 

Lubuklinggau,Bllg– Sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi Pandemi saat ini membuat anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PKS tergerak hati mengadakan vaksinasi untuk masyarakat lubuklinggau terkhusus kecamatan Lubuklinggau utara II. Acara berlangsung sukses dan lancar,senin (27/9)

Terlihat masyarakat begitu antusias sekali, terbukti ketika Pendaftaran sudah mulai dipadati masyarakat, kegiatan ini bekerjasama dengan polres Lubuklinggau dan berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan covid 19.

Saat awak Berita Lubuklinggau mewancarai H.Agus Hadi mengatakan kegiatan Vaksinasi Dosis yang pertama  dilaksanakan di Rumah Aspirasi yang beralamat di Jalan. Perak Pasar satelit Lubuklinggau Utara II

Untuk hari pertama vaksinasi masyarakat kita siap sebanyak 300 Vaksin yang siap disuntikan, dengan jenis vaksin Sinovac, Alhamdulillah bersinergis dengan pihak kepolisian, kegiatan vaksinasi dibantu oleh Dr. Yoza tim medis dari Polres lubuklinggau.

 

Lanjut Agus ,untuk vaksin dosis 2 akan dilaksanakan 28 hari setelah vaksin dosis pertama dengan lokasi yang sama dirumah aspirasi Bapak H. Agus Hadi.

“Untuk pendaftaran vaksinasi masyarakat ini melalui Pendaftaran via WhatsApp, yang dihubungkan langsung kepanitia vaksinasi dan tanpa dipungut biaya alias gratis”.

 

H. Agus Hadi berharap semoga dengan adanya program vaksinasi ini dapat membantu masyarakat secara khusus agar masyarakat lubuklinggau utara II ,semua bisa terhindar dari virus corona, serta masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa sehingga perekonomian masyarakat mulai bangkit lagi tutupnya.(Adj/Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi