Berkah Ramadhan, SPBU 24.316.91 Tugumulyo Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Sekitar

Nusantara Gemilang Mandiri Berbagi 

 

 

MUSI RAWAS, BLLG- Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24. 316. 91 B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas melakukan bagi-bagi sembako gratis kepada masyarakat sekitar di SPBU.

 

Program ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa syukur kami dari Nusantara Gemilang Mandiri (NGM) di Bulan penuh berkah walaupun ala kadarnya kepada masyarakat sekitar.

 

Turut menyaksikan Manager Hartopo pada saat Pembagian sembako langsung kepada masyarakat sekitar, disaksikan para Pimpinan dan karyawan NGM grup.

Manager SPBU Hartopo saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan “ Program bagi-bagi sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat sekitar, serta upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memastikan konsumen menerima layanan sesuai harapan,” ujar topo.

 

Alhamdulilah, ada kurang lebih Beras 1 ton, kurma 200kg, sirup, gula. Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah desa untuk pendataan yang menerima sembako, jadi yang mendata Pemerintah Desa sendiri.

 

Lanjut Topo, mungkin untuk saat ini kemampuan kami dari SPBU B Srikaton sebatas ini, semoga kedepannya lebih banyak lagi, mohon doa dan dukungan untuk selalu bisa berbagi.

 

Harapannya, paket sembako ini dapat membantu masyarakat sekitar dalam menjalan ibadah puasa kali.

Sambungan topo selaku Manager Nusantara Gemilang Mandiri (NGM Grup) mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat sekitar, semoga kedepannya lebih maju dan berkembang sehingga setidaknya mengurangi angka pengaguran yang ada di kabupaten Musi Rawas ini, serta terus bisa melayani masyarakat dengan baik lagi kedepannya.

 

“ Syukur Alhamdulillah bagi-bagi sembako ini, membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan puasa. Kami bersyukur sekali, semoga kegiatan ini berlanjut seterusnya, semoga para karyawan dan pemilik SPBU mendapat pahala dan murah Rizki nya serta tambah jaya, apresiasi setinggi tingginya untuk SPBU B Srikaton dan berharap SPBU bisa terus melayani masyarakat dengan baik kedepannya,” Pinta agus.(*)