Berkah! 1.000 Sembako Dibagikan di Peringatan Hari Jadi RS. AR. Bunda

Lubuklinggau, BLLG – Dalam rangka memeriahkan acara Hari jadi Ke-9 Tahun, RS. AR. Bunda Lubuklinggau mengadakan rangkaian kegiatan bakti sosial, salah satunya adalah membagikan sembako kepada masyarakat Kota Lubuklinggau. Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan oleh RS. AR Bunda yang sudah mulai dibagikan beberapa hari yang lalu. Sementara sisanya sebanyak 250 paket sembako dilanjutkan pada hari puncak acara Gebyar Kesehatan Peringatan Hari Jadi AR. Bunda Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan di Taman Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam, Minggu (25/09/2022).

Sejumlah masyarakat Kota Lubuklinggau berkumpul di Masjid Agung As-Salam untuk beramai-ramai mengambil paket sembako serta memeriahkan acara puncak yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah Darwani yang merupakan warga Kota Lubuklinggau yang mendapatkan kupon sembako dari AR. Bunda Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan sembako dari Rumah Sakit AR. Bunda ini harapannya semoga Ar Bunda semakin maju, dan sukses serta ke depannya untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang berobat ke rumah sakit AR Bunda bisa mendapatkan kesehatan dan keberkahan,” ucap Darwani.

Darwani mengungkapkan jika kupon tersebut dibagi 2 hari yang lalu oleh pihak AR bunda.

Selain Darwani, ada juga Ririn, warga Kota Lubuklinggau yang Ia berharap acara seperti itu akan terus dilakukan secara rutin.

“Semoga bisa mengadakan acara ini secara rutin setiap tahunnya. Agar selalu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau sehingga selalu mendapat berkah dari Allah,” harap Ririn.

Selain itu dalam acara tersebut yang dirangkai dalam acara Pentas Serbu Kesehatan RS. AR. Bunda, digelar stand-stand kesehatan antara lain, Stand Pemeriksaan Paru dan Gigi, Stand Pemeriksaan Anak, Stand Fisioterapi, Okupasi Terapi dan Terapi Wicara, Stand Pemeriksaan Saraf, Stand Pemeriksaan Mata, Stand Sunatan Massal, Stand Ultrasonography, Stand Pemeriksaan Penyakit Dalam, Stand Pemeriksaan THT, Stand Poliklinik Kecantikan, Stand Bazar Kuliner, bahkan ada kids zone bagi masyarakat yang membawa buah hatinya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diisi dengan hiburan-hiburan dan door prize dengan hadiah yang sangat luar biasa. Seperti kulkas, motor, dan hadiah utamanya adalah Paket Umroh. Acara dimulai sedari Pukul 06.00 WIB dengan dibuka oleh acara jalan santai.