Berita Lubuklinggau Salurkan 60 Sak Beras untuk Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Lubuk Linggau, BLLG – Masih dalam semangat berbagi di Bulan Ramadhan 1445 H, Berita Lubuklinggau kembali melakukan aksi-aksi sosial. Kali ini Berita Lubuklinggau bekerjasama dengan RS AR Bunda Lubuk Linggau dan Al-Manal Tour & Travel menyalurkan bantuan berupa 60 sak beras kepada para kaum dhuafa dan fakir miskin, Sabtu (06/04/2024).

Beras tersebut disebar dipenjuru kota untuk mencari para penerima yang layak. Selain dari pandangan management, Berita Lubuklinggau juga melibatkan netizen untuk memberitahukan apabila di sekitarnya ada orang yang benar-benar layak untuk menerima.

Salah satu penerima adalah Nek Mas, yang biasa terlihat di turunan jalan Kenanga I, Nek Mas biasa menjadi pembersih tumpukan sampah di sana agar tidak meluas ke jalan. Tampak raut kebahagiaan Nek Mas mendapatkan bantuan tersebut, bahkan dirinya sempat memeluk General Manager Berita Lubuklinggau, Rah Zainal.

Rah Zainal menjelaskan bahwa kegiatan kali ini hasil kerjasama antara Berita Lubuklinggau, RS AR Bunda, dan Al-Manal Tour & Travel. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan sosial ini.

“Ini adalah kerjasama antara Berita Lubuklinggau, Al-Manal Tour & Travel, serta RS. AR Bunda, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, walaupun tidak banyak, tetapi setidaknya dapat sedikit memberikan kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung. Terimakasih kepada AR Bunda dan Al-Manal Tour & Travel yang tak pernah lelah berbuat untuk maslahat orang banyak,” ujar Zainal.

Zainal juga mengajak semua orang yang mampu untuk dapat memberikan sebagian rezekinya guna membantu sesama, bukan besar dan kecil yang dilihat, namun keikhlasan dan niat dalam membantu yang akan membawa rahmat Allah SWT.

“Mungkin apa yang diberi itu kecil bagi kita, namun sangat berarti bagi mereka,” tutup Zainal.

error: Maaf Konten Di Proteksi