Berita Lubuklinggau Kembali Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Istimewa Para Donatur Berikan Persembahan Terbaik

Lubuk Linggau, BLLG – Bulan suci Ramadhan adalah bulan istimewa yang setiap pahala akan dilipatgandakan. Ramadhan juga bulan yang senantiasa disambut bahagia oleh setiap muslim di dunia. Atas dasar tersebutlah Berita Lubuklinggau bersama orang-orang baik dan 40 anak istimewa dari Yayasan Panti Asuhan Al-Amin Lubuk Linggau menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan, Jum’at (14/04/2023) yang dilaksanakan di Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan penuh suka cita itu nyatanya disambut antusias oleh para donatur yang juga hendak berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak istimewa dari Panti Asuhan Al-Amin. Terbukti Berita Lubuklinggau disokong oleh orang-orang baik yang membantu terselenggaranya acara tersebut.

Sedikitnya 50 Paket sembako, uang santunan yang dipercayakan oleh donatur kepada Berita Lubuklinggau sebanyak 50 Amplop serta santunan yang dikeluarkan untuk zakat mal dari Plt Kadis Perkim Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadillah sebanyak 50 Amplop dengan masing-masing amplop sejumlah Rp100.000,-.

Selain itu ada juga game berhadiah puluhan souvenir cantik dari Mang Engking.

General Manager Berita Lubuklinggau, Rah Zainal, mengungkapkan rasa harunya serta mengucapkan terimakasih untuk semua Donatur kegiatan ini, antaranya Gubug Makan Mang Engking, RS AR Bunda, KTM Beton, ISSI Lubuklinggau, Dinas Perkim, Lapas, UPBU Silampari, Klinik Kecantikan Dermawise skin center, Hotel Dewinda serta Kantor Hukum Andika Wira Kesuma SH.MH.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi agenda rutin tahunan dari media Berita Lubuklinggau sebagai bentuk kepedulian Berita Lubuklinggau terhadap masyarakat Kota Lubuk Linggau. Kami juga haturkan banyak terimakasih kepada para orang baik yang bersedia membantu suksesnya acara ini, semoga Allah membalas berlipat semua yang bapak/ibu berikan,” ujar Zainal.

Salah satu donatur kegiatan, Febrio Fadillah mengungkapkan harapannya yang besar untuk anak-anak istimewa dari Panti Asuhan Al-Amin agar kelak lahir para pemimpin hebat dari sana.

“Harapan kami semoga kedepannya lahir orang orang hebat dari anak-anak istimewa ini, ini merupakan zakat Mal dari pribadi keluarga saya. Mohon diterima dan semoga bermanfaat,” ujar Rio didampingi istri tercintanya.

Sementara itu, mewakili Keluarga Besar Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau Panti Asuhan Al-Amin, yang berdomisili di Jalan Kamboja, RT.03, No.26, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Minarni, mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini, ia berharap semoga para donatur dilancarkan segala urusannya dan rezeki dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Kami mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada bapak/ibu keluarga besar RS. AR Bunda, Kepala Dinas Perkim Kota Lubuk Linggau, Ketua ISSI Kota Lubuklinggau,KTM Beton, Gubug Makan Mang Engking Sebroyot, Klinik Kecantikan Dermawise, Hotel Dewinda, serta semua donatur dan orang baik atas bantuannya baik itu berupa uang jajan anak-anak Panti Asuhan Al Amin dan paket sembako serta buka bersama. Merupakan suatu kebahagiaan anak-anak Panti Asuhan Al-Amin dapat merasakan itu semua, semoga dilimpahkan Rahmat dan hidayah, kesehatan jasmani dan rohani, serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” tutur Minarni seraya berdoa dengan khusyuk.

Kegiatan tersebut berlangsung ceria dan penuh suka cita serta diakhiri dengan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan terindah. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version