Berita Lubuklinggau Bersama Emak Emak Bakulan Bantu Korban Banjir di Muara Kelingi

Musi Rawas, BLLG– Musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Musi Rawas, terutama di kecamatan Muara Kelingi mengundang simpati Manajemen PT.Media Berita Lubuklinggau dan Komunitas Emak Emak Bakulan Kota Lubuklinggau.

 

Melihat kejadian tersebut, PT.Media Berita Lubuklinggau (Berita Lubuklinggau) bersama komunitas Emak Emak Bakulan melalui Program Donasi Aksi Solidaritas, turun memberikan dan menyampaikan amanah bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir di muara kelingi.

 

Bantuan diserahkan secara langsung ke masyarakat yang terdampak bencana banjir di Muara Kelingi. Seyogyanya Ketua Emak Emak Bakulan langsung yang akan hadir ibuk Siti Khadijah, namun kerena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, berhalangan hadir untuk itu mewakili ketua Komunitas Emak Emak Bakulan, Dewi owner Pemilik Model Legendaris Xaverius didampingi oleh Komisaris Berita Lubuklinggau Rensi Oktarina ikut langsung menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat korban banjir.

 

Bantuan tersebut diterima oleh masyarakat setempat yang kita berikan secara bergiliran ada sekitar 50 Paket sembako, seperti ada Beras, Minyak, Sarden, Indomie, Air Mineral, Makanan ringan, Roti dan Ayam Geprek, yang kita serahkan hari ini, Rabu 17 Januari 2024.

 

General Manager Berita Lubuklinggau Rah Jainal HR mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk simpati Manajemen PT.Media Berita Lubuklinggau bersama komunitas emak emak bakulan atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Musi Rawas terkhusus di muara Kelingi. Pihaknya merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ini.

 

“ Kami menyalurkan bantuan sembako melalui Program Open Donasi untuk didistribusikan kepada para warga masyarakat yang menjadi korban banjir. Ini sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab media dalam membantu masyarakat menyebarkan informasi ini agar masyarakat saling bahu membahu tolong menolong ketika mengalami musibah. Mohon diterima jangan lihat besar kecilnya bantuan kami, tapi lihatlah dari bentuk keikhlasanya.Mohon doanya untuk para donatur agar dilipat gandakan rejekinya dimudahkan segala urusannya dan diberkahkan umurnya”, pungkasnya.

 

Sementara itu, perwakilan masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PT.Media Berita Lubuklinggau dan Komunitas Emak Emak bakulan.

 

“ Ya kami mewakili masyarakat setempat, serta para korban banjir, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan Berita Lubuklinggau dan emak emak bakulan hari ini. Bantuan ini sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat korban banjir untuk sementara waktu ini, menunggu kondisi alam kembali normal dan kami dapat beraktivitas sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ungkapnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi