Berikan yang Terbaik untuk Peserta Didik

*MAN 2 Lubuklinggau Makin Cakap Digital

Lubuklinggau, BLLG – Untuk meningkatkan kualitas peserta didik di era pembelajaran daring saat pandemi Covid-19 ini, Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Kota Lubuklinggau melaksanakan webinar bekerjasama dengan jasa bimbingan belajar (Bimbel) Primagama.

Kepada Berita Lubuklinggau, Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 Kota Lubuklinggau, Saipul S PdI mengungkapkan, sejatinya, webinar tersebut lebih difokuskan untuk siswa kelas 12, dengan target lulus Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMPTN).

“Kami juga telah menyiapkan sejumlah anggaran untuk siswa yang kurang mampu untuk mengikuti webinar bimbel bersama Primagama ini,” terang Saipul.

Seiring waktu, lanjut Saipul, bimbel webinar tersebut, juga diadakan untuk siswa kelas 10 dan 11. “Tapi, khusus siswa yang menduduki tiga peringkat teratas. Rangking satu sampai tiga di kelasnya,” ungkapnya.

Saipul menyebutkan, hingga saat ini, jumlah yang mengikuti webinar bimbel bersama Primagama ini, sebanyak 28 siswa. Rinciannya, sambung dia, 14 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan.

“Bahkan, dewan guru di MAN 2 ini juga kami ikutkan webinar bimbel itu. Tujuannya agar SDM yang ada di MAN 2 Lubuklinggau, dapat lebih unggul dan berprestasi,” pungkasnya. (lfl/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi